Adik Kandung Tegaskan Marshanda Gak Hilang Di Los Angeles, Singgung Peran Pemerintah Sambil Beri Peringatan Publik Soal Ini

Adik Kandung Tegaskan Marshanda Gak Hilang Di Los Angeles, Singgung Peran Pemerintah Sambil Beri Peringatan Publik Soal Ini

Marshanda  dilaporkan hilang di Los Angeles (LA), Amerika Serikat pada Senin, 27 Juni 2022. Kabar ini awalnya disampaikan salah satu teman Marshanda yakni dr. Sheila Salshabila melalui Instagramnya. Dalam unggahannya, Sheila menyebut artis yang disapa Chacha itu sudah dua hari tidak ada kabar.

Dia bahkan meminta bantuan kepada Presiden Joko Widodo dan Presiden Joe Biden untuk menemukan Marshanda. Seiring dengan kabar ini, adik kandung Marshanda, Alyssa Ramadhani justru memberikan pernyataan yang berbeda.

Melalui Instagram Story-nya, Alyssa memberikan klarifikasi dan pernyataan tegas terkait kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles. Menurut Alyssa, Marshanda dalam keadaan baik dan tidak menghilang seperti pemberitaan yang beredar.

Foto: Postingan Adik Marshanda (Instagram)

“Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak hilang,” tulis Alyssa Ramadhani melalui akun @dollyssa.

Lebih lanjut, Alyssa juga menyinggung peran pemerintah dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya pada KBRI US serta Konjen LA yang sudah dan membantu keluarganya dalam menangani masalah ini. Dia juga berterima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan untuk Marshanda dan keluarganya.

Selain itu, Alyssa juga memberikan peringatan pada publik untuk tidak percaya informasi apapun soal Marshanda kecuali yang disampaikan oleh pihak keluarga. Dia mengatakan pernyataan resmi hanya akan disampaikan keluarga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"