Rumah Mewah Lee Byung Hun Di Los Angeles Dibobol Maling, Gini Kondisi Keluarga Sang Aktor

Rumah Mewah Lee Byung Hun Di Los Angeles Dibobol Maling, Gini Kondisi Keluarga Sang Aktor

Lee Byung Hun tiba-tiba datang dengan kabar tidak menyenangkan. Rumah mewah miliknya yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat dirampok oleh sekelompok pencuri. Menurut laporan eksklusif dari TMZ, pencuri membobol rumah Lee Byung Hun .

Usai kejadian ini, staf Lee Byung Hun pergi untuk memeriksa rumah sang aktor. Di situ, mereka menemukan pintu kaca geser dalam kondisi pecah. Polisi melaporkan bahwa para perampok memang mencoba untuk menerobos lewat pintu kaca.

Setelah berhasil masuk, para perampok itu mulai melakukan aksi pencuriannya. Dari hasil pemeriksaan sementara, ada beberapa barang yang hilang. Namun sampai saat ini, belum jelas ada berapa banyak barang yang dicuri.

Rumah Mewah Lee Byung Hun Di Amerika Serikat (Mnet)

Lee Byung Hun dan istrinya, Lee Min Jung baru akan memeriksa dan menentukan apa saja barang yang hilang ketika mereka bisa kembali ke Los Angeles. Di balik musibah ini, Lee Byung Hun patut merasa bersyukur.

Sebab, keluarganya dalam kondisi baik. Beruntungnya, tidak ada orang di rumah saat kejadian. Polisi juga melaporkan tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut. Lee Byung Hun sendiri diyakini masih berada di Korea Selatan. 

Terlebih, aktor 53 tahun itu baru dikarunai anak keduanya yang lahir di akhir Desember 2023 lalu. Menyusul kabar ini, Byung Hun melalui agensi BH Entertainment bahwa rumahnya dibobol oleh rampok, tetapi dipastikan tidak ada korban.

"Kami mengonfirmasi memang benar ada pembobolan di rumah Lee Byung Hun di Amerika Serikat. Namun hal itu sudah terjadi dan dipastikan tidak ada yang (secara fisik) dirugikan," begitu pernyataan yang dirilis BH Entertainment.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"