Adik Arya Saloka Puji Kecantikan Amanda Manopo, Diam-diam Naksir?

Adik Arya Saloka Puji Kecantikan Amanda Manopo, Diam-diam Naksir?

Arya Saloka memiliki adik laki-laki bernama Donny. Sehari-hari pria yang tinggal di Bali ini sama-sama berparas tampan dengan Arya. Jika Arya jadi artis, Donny tak tertarik dengan dunia akting. Banyak warganet yang menilai wajah Donny justru mirip dengan keponakannya, Ibrahim yang merupakan anak Arya.

Saat main ke Jakarta, Donny menunjukan kasih sayang kepada Ibrahim dengan mengajaknya bermain. Ibrahim juga sudah mengenal Donny sebagai pamannya. Saking dekatnya, rekan Arya ada yang panggil Donny dengan sebutan "abang Ibrahim", karena memiliki wajah yang mirip.

Ternyata sosok Donny juga akrab dengan penggemar Arya. Instagram Donny @donnypsw memiliki puluhan ribu pengikut. Bisa jadi mayoritas adalah fans Arya dan Ikatan Cinta. Belum lama ini Donny melakukan live Instagram dan mendapatkan respon cukup banyak dari warganet.

Donny Adik Arya Saloka (Instagram @donnypsw)

Saat sesi tanya jawab berlangsung, ada salah satu warganet yang langsung bertanya kepada Donny tentang sosok Amanda Manopo, lawan main Arya di Ikatan Cinta. Si warganet bertanya apakah Amanda di mata Donny sebagai wanita cantik.

Sontak Donny memberikan jawaban lugas. "Nggak usah ditanya itu, Amanda kelewat cantik kayaknya," ujar Donny menjawab pertanyaan itu sembari tersenyum. Menyebut Amanda sebagai pribadi yang cantik, warganet lain memberondong dengan pertanyaan lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"