Adiba Khanza Segera Nikah, Umi Pipik Belum Undang Keluarga Uje

Adiba Khanza Segera Nikah, Umi Pipik Belum Undang Keluarga Uje

Sebentar lagi Adiba Khanza nikah. Kabarnya pernikahan Adiba dengan Egy Maulana Vikri akan berlangsung pada bulan Desember 2023. Namun Umi Pipik belum mengundang keluarga mendiang Ustaz Jefry Al Buchori atau Uje. 

“Saya belum kasih tahu, keluarga besar saya juga belum dikasih tahu,” ujar Pipik kepada wartawan dilansir dari kanal YouTube SCTV. Pipik berjanji saat pernikahan putrinya semakin dekat, pasti ia akan mengabarkan dan mengundang keluarga dari mendiang suaminya itu.  “Pasti dikasih tahu masa keluarga nggak dikasih tahu,” tegas Pipik.

Sementara itu adik mendiang Uje atau adik ipar Pipik yakni Ustaz Fajar Sidiq mengatakan ia dan keluarganya belum dikabari soal rencana pernikahan Adiba. Justru ia mengetahui keponakannya akan menikah dari media. “Pasti kita bangga dan senang karena keponakan mau menikah,” bilang Fajar.

Adiba Khanza Nikah (detikHOT)

Terkait rencana Adiba Khanza nikah, Fajar dan keluarganya masih menunggu kabar dan undangan dari Pipik terkait pernikahan Adiba kapan dilakukan. Apakah nanti ada perwakilan pihak keluarga dari Uje yang dimintai bantuan menjadi panitia atau lainnya. “Kami keluarga pasti mendoakan yang terbaik buat Adiba dan calon suami,”imbuh Fajar.

Memang setelah Uje meninggal, Pipik dan keluarga suaminya diduga jarang berkomunikasi dan mulai merenggang. Puncaknya saat Pipik dan ibu mertuanya, Umi Tatu berbeda pendapat terkait rencana pembangunan atau renovasi di makam Uje. Selain itu Pipik juga pernah membongkar jika suaminya lakukan poligami. 

Pipik sudah pernah membocorkan konsep pernikahan Adiba dan Egy. Pipik meminta bantuan desainer Ivan Gunawan untuk merancang busana pernikahan Adiba. Igun sapaan Ivan Gunawan ingin membantu Pipik karena hubungan keduanya sudah cukup dekat dari dulu. Igun kabarnya akan mendesain busana warna hitam yang sesuai dengan warna kesukaan Pipik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"