Ada yang Bertemu Pria Berjubah Putih dan Jasadnya Segera Dimakamkan, Kisah 5 Artis yang Pernah Mati Suri

Ada yang Bertemu Pria Berjubah Putih dan Jasadnya Segera Dimakamkan, Kisah 5 Artis yang Pernah Mati Suri

Tidak sedikit orang pernah mengalami mati suri. Termasuk beberapa artis mati suri  di kehidupan masa lalunya yang membawa perubahan besar dalam diri mereka. Berikut beberapa cerita artis yang pernah mengalami mati suri. Apa saja yang mereka rasakan? Benarkah sudah sampai surga atau malah terjatuh di neraka?

1.    Puput Melati

Puput Melati adalah mantan penyanyi cilik yang juga istri Ustaz Guntur Bumi (UGB). Puput pernah mengalami mati suri di tahun 2013. Kala itu setelah melahirkan, Puput mengalami koma panjang dan sempat divonis meninggal dunia. Saat itu Puput mengaku bertemu dengan sosok pria berjubah putih.

Namun Puput tidak melakukan komunikasi dengan pria itu. Namun berselang beberapa saat kemudian Puput kembali bisa bernapas. Kondisinya mulai stabil dan akhirnya bisa sembuh. Kejadian itu mendatangkan hal kebaikan dan membuat Puput mendalami agama Islam.

Kisah 5 Artis yang Punya Pengalaman Mati Suri (SINDOnews)

2.    Reza Arap

Personil Weird Genius ini pernah mengalami mati suri ketika usianya masih 9 tahun. Selama 12 jam musisi yang pernah “disawer” Doni Salmanan saat sedang main game online ini mengalami sakit demam berdarah dan gangguan pada jantung.

Reza kaget saat bangun dirinya sudah berada di dalam kamar mayat. Ia mendengar ibunya sudah menangisi kepergiannya. Reza bertanya kepada sang ibu yang langsung terkejut dan pergi keluar memanggil dokter dan perawat untuk menceritakan jika anaknya yang sudah divonis meninggal kini bisa hidup lagi.

3.    Deddy Dukun

Musisi senior Deddy Dukun pernah dinyatakan meninggal dunia ketika masih duduk di bangku SMP. Ayah Deddy adalah seorang dokter menemukan dirinya tidak bangun saat tidur. Ayahnya mengecek detak jantungnya dan sudah tidak ada kehidupan. Deddy sempat hendak dimandikan sebagai jenazah namun akhirnya bangun. Saat mati suri selama beberapa jam ia sempat berjalan dan melewati persimpangan antara jalan dan jurang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"