Heboh! Sudah Dimasukkan ke Peti Mati, Pria Asal Bogor Ini Hidup Kembali

Heboh! Sudah Dimasukkan ke Peti Mati, Pria Asal Bogor Ini Hidup Kembali

Seorang pria asal Bogor menghebohkan masyarakat karena kabarnya yang hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dunia.

Pria berinisial US (40) itu diketahui telah meninggal oleh pihak dokter di sebuah rumah sakit di Jakarta pada Kamis (10/11/2022) malam.

"Sebelum meninggal dia melakukan kegiatan di Semarang. Lalu istrinya diberi kabar kalau suaminya sakit. Suaminya lalu dibawa dan dirawat di RS di daerah Jakarta," kata Saputra, kakak kandung Urip kepada wartawan, Senin (14/11/2022)

Pria yang aktif  di  Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia itu dinyatakan meninggal dan jasadnya pun disimpan di dalam peti mati untuk dibawa ke rumah duka dengan ambulans. 

"Dari rumah sakit sampai rumah memang pakai peti, tutupnya dari kaca. Awalnya kita memang ingin melihat jenazah secara langsung, tapi melihat tubuhnya bergerak-gerak seperti bernapas," ujarnya.

Pria di Bogor hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dunia (tribun news)

Lantaran penasaran, pihak keluarga pun membuka peti mati US dan ternyata ia masih bernapas. Sontak, US yang sebelumnya dinyatakan meninggal dunia itu, kini kembali hidup.

Anggota keluarganya pun kebingungan dan memutuskan untuk membawanya ke klinik terdekat.

Di klinik tersebut, US diberi oksigen. Setelah sadar, US mengalam muntah-muntah. Pihak keluarganya pun memutuskan untuk membawanya ke RSUD Kota Bogor agar mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Saat ini beliau di RSUD Kota Bogor, yang jaga keluarga inti termasuk istrinya. Ya kami sebagai saudaranya tentu sangat senang sekali," katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"