Bahagianya Ammar Zoni Ketemu Anak Usai Digugat Cerai Irish Bella

Bahagianya Ammar Zoni Ketemu Anak Usai Digugat Cerai Irish Bella

Ammar Zoni bertemu dengan kedua anaknya Air Rumi Akbar dan Ari Puti Sabai Akbar. Diduga pertemuan itu berlangsung di rumah yang ditinggali Irish Bella. Ammar dan Irish sepakat untuk pisah rumah setelah setelah Ammar bebas dari penjara. 

Melansir dari akun Instagram Ammar @ammarzoni, bintang sinetron “7 Manusia Harimau” ini terlihat bahagia ketika bertemau dengan kedua buah hatinya. Anak-anak Ammar juga sangat senang bisa bermain dengan ayah mereka. Nampak ayah dan anak ini bermain di teras rumah. “Cuma mereka yg bisa buat ketawa,” tulis Ammar dalam unggahan di Instagram Story pada Selasa (28/11).

Ada juga momen Ammar bermain dengan Air Rumi di ruang tengah rumah. Terlihat juga pengasuh Air Rumi ikut menemani. Ammar bermain robot-robotan dengan Air Rumi. Wajah Ammar kembali sumringah ketika bermain dengan jagoan kecilnya. Momen kebersamaan ini bisa jadi dirindukan oleh Ammar setelah digugat cerai sang istri.

Ammar Zoni Ketemu Anak (Instagram @ammarzoni)

Sebelum bermain bersama di rumah, Ammar Zoni juga sempat bertemu dengan kedua anaknya di sebuah acara pameran seni. Ammar mengunggah foto kebersamaan dengan Air Rumi dan Ari Puti sekaligus menuliskan pesan untuk anak-anaknya yang cukup menyentuh hati netizen yang membacanya.

“Nak, inilah Daddy dengan Segala kelebihan & kekurangan, Daddy bukan orang baik bukan pula orang fasik, namun Doa & harapan yang Daddy titipkan lewat telinga mu, disaat kamu Lahir Dan Selalu ter-afirmasikan setiap malam sebelum km tidur, yaitu menjadi seorang laki-laki terbaik yg berprinsip atas dasar AL-Quran & Hadist, seperti doa yg Daddy selipkan dalam namamu "Sang penahluk Dunia",” tulis Ammar.

Sebenarnya setelah bebas dari penjara, Ammar juga bertemu dengan Air Rumi. Ammar secara khusus menjemput Air Rumi di sekolah. Padahal sudah beberapa bulan buah hatinya tidak bertemu dengan Ammar yang menjalani proses hukum usai tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"