Hubungan Asmara Ariel NOAH & Luna Maya Disebut Abadi, Begini Alasannya

Hubungan Asmara Ariel NOAH & Luna Maya Disebut Abadi, Begini Alasannya

Ariel NOAH kabarnya kembali dijodohkan dengan Luna Maya setelah foto kebersamaan mereka viral di media.

Kehebohan ini ternyata berawal dari peran sahabat mereka, Aming, yang pertama kali mengunggah foto keduanya di Instagram.

Amin sendiri tak berani membeberkan jika mereka suatu saat bisa bersatu kembali. Namun ia yakin bahwa jodoh tak ada yang tahu selain Tuhan.

"Makanya gue bilang (tulis di caption foto) jodoh pasti bertemu," kata Aming di kanal YouTube Melaney Ricardo dikutip Rabu (30/3/2022).

"Tapi dengan banyaknya peristiwa yang mereka lalui itu, aduh, salah satu kisah cinta paling miris dan tragedi ya. Tapi indah tuh kisah cinta mereka berdua," ujarnya lagi.

Menurut Aming, kisah cinta antara Ariel dan Luna Maya bakal tetap dperbincangkan banyak orang walaupun keduanya telah menikah dengan pasangan masing-masing.

Heboh Luna Maya dan Ariel NOAH kembali dijodohkan oleh Aming (instagram.com)

Bukan soal belahan jiwa alias soulmate, tapi ia punya julukan sendiri untuk Ariel dan Luna.

"Mereka berdua itu twin flame (jiwa kembar), bukan lagi soulmate (belahan jiwa). Badannya dua, jiwanya satu, twin flame. Lebih gila dari soulmate," kata Aming.

"Itu bakal kisah cinta paling abadi yang bakal melewati dimensi waktu dan frekuensi yang berbeda," ujarnya lagi.

Baru-baru ini, Aming mengunggah foto kebersamaannya dengan Luna Maya dan Ariel NOAH di acara ulang tahun Bunga Citra Lestari. Dalam foto tersebut, Aming terlihat berada di tengah keduanya sambil merangkul Ariel dan Luna.

Foto tersebut pun telah diunggah ulang oleh berbagai akun gosip dan menjadi viral. Banyak warganet yang kemudian mendoakan supaya Luna dan Ariel bisa berpacaran lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"