7 Peserta Cewek Indonesian Idol Season 11 ini Pukau dan Jadi Sorotan Para Juri. Yuk, Kenalan Sama Mereka

7 Peserta Cewek Indonesian Idol Season 11 ini Pukau dan Jadi Sorotan Para Juri. Yuk, Kenalan Sama Mereka

Perhelatan Indonesian Idol season 11 saat ini sedang digelar. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, masyarakat Indonesia pun tampak antusias, meski baru memasuki tahap audisi. 

Hal ini bisa dilihat dari banyaknya video penampilan peserta audisi Indonesian Idol yang kerap memuncaki trending di YouTube dan berbagai media sosial lainnya.

Dalam kurun waktu yang singkat, video yang menampilkan aksi peserta audisi sukses memukau juri. Selain juri, aksi mereka juga mendapat apresiasi dari para penggemar Indonesian Idol. Video mereka berhasil ditonton oleh pengguna YouTube sebanyak ratusan ribu hingga jutaan kali.

Tak hanya menemukan penyanyi bersuara merdu, ajang pencarian bakat yang memiliki tagline "Idol A New Chapter" juga terdapat peserta cewek yang berhasil curi perhatian karena parasnya. Dengan talenta dan pesonanya, mereka pun berhasil membuat juri terpukau.

Mulai dari Femila Sinukaban yang disangka Anang Hermansyah memiliki keturunan bule hingga Melisa Hartanto seorang wedding singer yang dipuji Rossa, para peserta audisi cewek ini sukses jadi sorotan juri hingga publik.

Penasaran kan siapa aja mereka? Yuk langsung saja simak pesona tujuh peserta cewek Indonesian Idol season 11 yang jadi sorotan.

1. Tak hanya bersuara merdu, Michelle Kuhnle berhasil curi perhatian juri karena kemampuan bahasa Inggris yang luar biasa. Kontestan cantik asal Solo ini ternyata merupakan cewek multitalenta karena berprofesi sebagai penyiar radio, entrepreneur, motivator hingga guru Bahasa Inggris, loh gengs!

Michelle Kuhnle saat Audisi Indonesian Idol (Instagram)

2. Penampilan memukau juga ditunjukkan oleh Putri Jasmine. Cewek asal Jakarta ini menuai banyak pujian dari juri saat tampil menyanyi sambil bermain piano. Bahkan ia juga bergabung sebagai volunteer di sebuah komunitas millenial bernama @rumah.millenials.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"