Ini lho 7 personel boyband K-Pop yang pernah ditolak hingga diputusin cewek. Udah ganteng, eh tetep aja ditolak~

Boyband K-Pop ada banyak. Kebanyakan dari mereka diidolakan kaum hawa karena ketampanannya. Gak cuma itu, mereka bisa nyanyi, jago nge-dance, duitnya banyak, terkenal di dunia pula.

Nah, siapa sangka kalo di balik itu mereka juga punya kisah cinta masa lalu yang pahit. Mereka juga pernah ngerasain ditolak atau diputusin sama ceweknya.

Gak banyak yang tau soal ini. Sebab, kehidupan pribadi, kisah cinta, soal asmara, dan lain sebagainya cukup tabu untuk mereka umbar kepada publik. Kalo gitu, simak deh deretan personel boyband K-Pop yang pernah ditolak hingga diputusin cewek.

1. D.O EXO

1. D.O EXO D.O EXO (kpopn.com)

Personel boyband EXO, D.O. sempat berbicara soal kisah cinta pertamanya. Kisah itu jauh berbeda dengan film yang ia perankan dalam melodrama Korea Pure Love (2016).

Pemilik nama asli Do Kyung-soo ini mengatakan bahwa kisahnya amat menyedihkan. Dia terlalu terobsesi. Tapi dia belajar kalo dia terobsesi dengan seseorang, itu bisa bikin mereka berhenti peduli kepada kita.

2. J-Hope BTS

2. J-Hope BTS J-Hope BTS (keywordsuggests.funstitch.ru)

Member boyband fenomenal BTS J-Hope juga punya pengalaman kisah cinta yang pahit juga nih. Dia pernah bercerita kalo kisah asmara masa lalunya gak asik. Dia diputusin pacarnya karena si cewek udah punya cowok lain.

Patah hati deh dia. Mantannya itu gimana ya ngeliat J-Hope sekarang?

3. Seungri Big Bang

3. Seungri Big Bang Seungri Big Bang (soompi.com)

Siapa lagi sih yang gak kenal mas Seungri ini? Personel boyband K-Pop Big Bang ini malah pernah cerita kisah asmaranya di televisi. Kala itu, dia pernah begitu yakin menjalin hubungan dengan seorang perempuan.

Seungri bahkan udah ngobrol dengan ibu si pacar lewat telpon. Udah deket banget lah pokoknya. Ternyata... itu cewek malah gak nganggep Seungri pacarnya ke temen-temennya. Nyesek gengs.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations