6 Fakta Pernikahan Deddy Corbuzier Dan Sabrina Chairunnisa, Sempat Dibantah Manajemen Hingga Mas Kawin Unik

6 Fakta Pernikahan Deddy Corbuzier Dan Sabrina Chairunnisa, Sempat Dibantah Manajemen Hingga Mas Kawin Unik

Deddy Corburzier  diam-diam sudah resmi menikahi kekasihnya, Sabrina Chairunnisa . Keduanya diketahui sudah menjalani masa pacaran yang sangat lama. Pernikahan mereka pun dilangsungkan secara tertutup bahkan pihak manajemen sempat membantah kabar bahagia ini.

Sampai akhirnya, Deddy Corburzier dan Sabrina Chairunnisa mengumumkan sendiri melalui sebuah video. Selain itu, Deddy mempersembahkan mas kawin yang cukup unik untuk sang istri. Berikut ini fakta-fakta pernikahan Deddy Corburzier dan Sabrina Chairunnisa.

1.    Ijab Kabul Di Hotel Mewah

Foto: Fakta Pernikahan Deddy Corbuzier (Instagram)

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah di Hotel Fairmont Jakarta pada Senin, 6 Juni 2022. Sesuai dengan keyakinan barunya, Deddy meminang Sabrina melalui proses akad nikah. Momen ini terlihat dalam video yang diunggah keduanya di media sosialnya.

Dalam video berdurasi 58 detik itu, tampak Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang tampil cantik dengan kebaya modern ungu duduk di meja akad. Deddy yang mengenakan jas dan kacamata lantas menggenggam tangan wali nikah Sabrina sambil mengucapkan ijab kabul.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbulah dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai,” ucap Deddy Corbuzier yang dikutip dari Instagram keduanya pada Selasa, 7 Juni 2022.

2.    9 Tahun Pacaran

Sebelum resmi menikah, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sudah menjalin masa pacaran selama hampir sembilan tahun. Keduanya dikabarkan mulai pacaran sejak 2014. Akan tetapi, hubungan mereka sempat tidak tercium publik. Deddy Corbuzier pun sempat melamar Sabrina Chairunnisa di tahun 2018 silam.

3.    Mas Kawin Unik



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"