10 Tahun Berlalu, Ternyata Daniel Mananta Nikah dengan Viola Maria Karena Alasan Ini

10 Tahun Berlalu, Ternyata Daniel Mananta Nikah dengan Viola Maria Karena Alasan Ini

Presenter Daniel Mananta sudah menikah dengan wanita asal Jerman bernama Viola Maria sejak 2011 lalu. Kini usia pernikahan mereka telah memasuki tahun ke-10.

Daniel dulu menikah dengan Viola secara diam-diam. Bahkan, selama beberapa tahun Daniel enggan mengungkap kehidupan pernikahannya ke publik.

Namun belum lama ini Daniel cerita soal pernikahannya dengan Viola. Ia mengaku menikah dengan Viola karena sebuah alasan. Hal itu ia ungkapkan saat keduanya liburan di Yogyakarta.

Sambil menjalani sesi makan malam romantis, pasangan ini mengenang kembali pernikahan mereka.

"Aku tidak benar-benar menyadari mengapa harus menikah. Sebelumnya, kita sempat ngobrol dan kita pikir itu (menikah) hal yang baik untuk dilakukan," kata Viola Maria dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta pada Senin (5/7/2021).

Daniel Mananta dan Viola (Instagram)

"Aku pikir hanya satu kata menikah, kita benar-benar jadi paham mengapa kita harus menikah," lanjut Viola.

Berbeda dengan istrinya, Daniel Mananta mengaku, ia putuskan menikah dengan alasan sepele dan terkesan keliru.

"Mungkin aku menikah karena satu alasan yang salah. Pertama, aku menikah karena hampir semua temanku sudah menikah," ucap Daniel Mananta.

"Ya, karena tekanan sosial aku menikah dengan alasan yang salah. Semua alasanku hampir berlandaskan dengan rasa egoku, karena rasa takut," sambung Daniel lagi.

Viola sendiri juga mengaku belum mengenal pribadi Daniel saat putuskan menikah. Namun kini Viola bahagia dan percaya bahwa Daniel adalah pilihan terbaik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"