Sedang Sakit, Intip Kedekatan Ayah Ammar Zoni dengan Ketiga Cucunya

Sedang Sakit, Intip Kedekatan Ayah Ammar Zoni dengan Ketiga Cucunya

Hendri Zoni ayah Ammar Zoni belum diberitahukan tentang kasus yang menimpa putra sulungnya karena terbukti konsumsi narkoba. Sebab kesehatan Hendri dikabarkan sedang tidak baik atau sedang sakit. Dikhawatirkan apabila Hendri mengetahui soal kasus Ammar kesehatannya semakin memburuk. 

Terkait kesehatan Hendri yang tidak stabil pernah diungkapkan Ammar sesaat setelah ia bebas dari penjara beberapa bulan lalu. Setelah bebas dalam kasus narkoba yang kedua, Ammar memutuskan untuk tinggal bersama Hendri dibandingkan dengan Irish Bella, sang istri. Selain bisa menemani dan merawat Hendri, hubungan Ammar dengan Irish kabarnya sedang merenggang.

Masih dalam ingatan ketika Ammar terkena kasus narkoba pada 2017 lalu. Hendri muncul ke media dan menggelar jumpa pers terkait kasus Ammar. Salah satu pernyataan yang ia berikan soal alasan Ammar memakai narkoba jenis ganja pada waktu itu. Menurutnya Ammar terpaksa pakai narkoba karena mengalami sulit tidur.

Ayah Ammar Zoni (Instagram @hendri_zoni)

Meskipun belum mengetahui kabar anaknya, ayah Ammar Zoni dikenal sebagai kakek yang dekat dengan para cucunya. Saat ini Hendri sudah memiliki tiga orang cucu, dua dari Ammar dan satu dari adik Ammar, Aditya Zoni. Melansir dari akun Instagram @hendri_zoni, Hendri sering habiskan waktu bersama cucu-cucunya.

Bahkan beberapa hari sebelum Ammar ditangkap nampaknya Hendri menjalani perawatan di rumah sakit. Air Rumi anak pertama Ammar nampak menjenguk kakeknya. Wajah Hendri sangat bahagia bisa dijenguk oleh cucu pertamanya. “Dengan cucu laki-laki pertama,” tulis Hendri dalam bahasa Inggris.

Ada juga ketika Hendri berfoto bersama ketiga cucu-cucunya. Selain dengan Air Rumi, Hendri duduk berbarengan dengan dua cucu yang lain yakni Amala Puti dan Zayn Enver. Reaksi warganet pun kagum dengan kebersamaan Hendri bersama cucu-cucunya. “Maa Syaa Allah kompak selalu Om Bareng ketiga cucunya,” tulis warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"