Bukti Baru! Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni Bukan Hanya karena Narkoba

Bukti Baru! Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni Bukan Hanya karena Narkoba

Dalam lanjutan sidang cerai Irish Bella dan Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok pada Kamis (4/1) diungkap bahwa penyebab Ammar digugat cerai oleh Irish semata-mata tidak hanya karena narkoba. Hal itu dibongkar oleh asisten rumah tangga (ART) Irish yang dihadirkan menjadi saksi dalam persidangan tersebut. 

Saksi ART yang tidak disebutkan namanya itu tentu menjadi saksi penguat bagi Irish sebagai pihak penggugat. Kabarnya ART itu menjelaskan kepada majelis hakim bahwa ia pernah menemukan minuman keras jenis bir di dalam kulkas rumah. Minuman tersebut adalah milik Ammar. 

Namun tidak diketahui jenis bir dan kandungan alkohol di dalam bir tersebut. Diduga karena kebiasaan Ammar yang suka minum minuman keras membuat Irish tidak nyaman dan semakin membuatnya menggugat cerai pemain sinetron itu. Pihak Ammar dalam hal ini Jon Mathias selaku kuasa hukum mengomentari soal temuan dari saksi ART.

Irish Bella (Kompas.com)

Dalam sidang cerai Irish Bella itu, Jon menanyakan kepada ART dalam sidang soal bir yang disebut milik Ammar. “Saya tanya minuman kerasnya apa? Ada bir. Nah kamu tahu dari mana itu minuman keras? Bir kan macam-macam kandungannya, yang terkandung itu ada bir yang buatan luar negeri ada yang buatan Indonesia yang tingkat alkoholnya cuma nol koma sekian ya. Nggak bisa ngomong bahwa itu minuman keras jadi pengetahuan saksi,” ucapnya dikutip dari detikcom.

Sementara itu kuasa hukum Irish, Nurul Amalia mengatakan bahwa salah satu faktor kliennya gugat cerai Ammar karena penggunaan narkoba. “Kan di Kompilasi Hukum Islam, alasan paling utama perceraian kalau suami itu pemadat, penjudi, itu istri boleh mengajukan gugatan cerai. Kami pikir itu sudah masuk alasannya,” kata Nurul.

Dalam lanjutan sidang tersebut, Irish tidak hanya menghadirkan ART sebagai saksi. Ia juga meminta adik laki-lakinya untuk hadir memberikan keterangan untuk menguatkan gugatan Irish kepada Ammar. Tentu sebagai adik mengetahui masalah yang terjadi dalam rumah tangga Ammar dan Irish.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"