Erina Gudono Cantik Berkebaya Putih, Saat Jadi Bridesmaid Pernikahan Anak Menteri

Erina Gudono Cantik Berkebaya Putih, Saat Jadi Bridesmaid Pernikahan Anak Menteri

Erina Gudono menghadiri pernikahan anak menteri Hadi Tjahjanto, Handika Relangga Bima Yogatama dengan Dini Nurfitri Widjaja beberapa waktu lalu. Pernikahan tersebut juga dihadiri oleh calon mertua Erina, Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi. Seperti diketahui bahwa Erina saat ini disebut akan menikah dengan Kaesang Pangarep.

Erina merupakan teman dari mempelai wanita, Dini. Kebetulan keduanya sama-sama menjadi finalis Puteri Indonesia 2022. Banyak finalis Puteri Indonesia 2022 termasuk Erina didaulat menjadi bridesmaid atau pendamping mempelai wanita. Erina cantik mengenakan kebaya putih dan kain, termasuk rambut panjangnya dipakai sanggul Jawa.

Erina pun mengunggah foto kebersamaannya bersama para bridesmaid lainnya di Instagram. Namun Erina tidak diketahui apakah dalam momen tersebut ia didampingi oleh Kaesang atau tidak. Erina nampak bahagia bisa melihat teman seperjuangannya menikah. Tentu semua berharap Erina dan Kaesang bisa segera menyusul.

Erina Gudono Cantik Berkebaya Putih, Saat Jadi Bridesmaid Pernikahan Anak Menteri (Instagram @erinagudono)

Sementara itu membahas tentang pengantin yang baru saja menikah sempat viral lho. Nama Bima viral setelah keberanian dirinya melamar Dini yang saat itu masih jadi kekasihnya di sela-sela ajang Puteri Indonesia 2022  di atas panggung. Sontak Dini terkejut dengan momen romantis itu.

Sebab Dini tak menyangka dilamar Bima di tengah keramaian. Kala itu, Dini sedang berbincang bersama rekan finalis yang lain. Mendadak Bima datang membawa cincin dan mengajaknya untuk menikah. Dilansir dari laman Instagram Handika @hrbimayogatama, Bima menuliskan kalimat yang cukup romantis.

“27 May 2022. Finally, the ring choose you,” tulis Bima. Sejumlah warganet mengucapkan selamat kepada Bima dan Dini, artinya selangkah lagi mereka akan menikah. “Semoga dilancarkan sampai hari H mas Bima,” tulis seorang warganet. “Congratssss Mas Bima &Calon! Lancar sampai Hari H!,” tambah warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"