5 Pengacara Jadi Langganan Tangani Kasus Artis, Ada yang Sampai Cinlok dengan Klien!

5 Pengacara Jadi Langganan Tangani Kasus Artis, Ada yang Sampai Cinlok dengan Klien!

Kasus hukum yang dialami para artis tentu membutuhkan bantuan dari pengacara. Sejumlah pengacara  selama ini dianggap jadi spesialis kasus-kasus artis. Wajahnya sering muncul di pemberitaan infotainment dan media hiburan. Salah satu dari pengacara ini bahkan ada yang sampai cinlok dengan kliennya lho. Yuk disimak daftarnya.

1.    Hotman Paris

Walaupun puluhan tahun menangani kasus hukum bisnis, bukan berarti Hotman Paris tidak pernah menangani kasus artis. Memang banyak kasus-kasus artis besar dan menyita perhatian yang ditangani oleh Hotman. Pengacara tajir melintir ini pernah menangani kasus video porno Cut Tari, perceraian Ayu Ting Ting, hingga kasus hubungan Syahrini dengan mantan Ketua KPK, Abraham Samad.

Karena dekat dengan kalangan artis, makanya banyak sekali artis yang cukup dekat dengan Hotman, menjadi rekan bisnis sampai memiliki hubungan asmara. Sebut saja artis senior Meriam Bellina yang pernah dikabarkan dekat dengan Hotman. Namun hubungan keduanya sudah berakhir.

5 Pengacara Jadi Langganan Tangani Kasus Artis, Ada yang Sampai Cinlok dengan Klien (Suara.com)

2.    Elza Syarief

Pengacara senior Elza Syarief juga memiliki beberapa klien yang merupakan selebritis. Misalnya nama-nama seperti Mario Teguh, Cinta Laura, Maia Estianty, Gary Iskak, Ratu Felisha, hingga mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra. Nah nama terakhir sempat bikin geger ketika Elza dan Nikita melakukan perdebatan di program TV.

Walaupun Elza adalah pengacara wanita, bukan berarti Elza tidak berani menghadapi “lawan” di pengadilan atau saat mendampinginya dalam sebuah kasus. Pengetahuan Elza sebagai pengacara senior yang banyak menangani kasus besar di Indonesia juga menjadi modal penting untuknya.

3.    Sunan Kalijaga

Sunan Kalijaga adalah pengacara Atta Halilintar. Sunan yang juga ayah Salmafina Sunan kerap muncul dalam pemberitaan dalam kasus para selebritis. Selain Atta, masih ada nama-nama artis seperti Roro Fitria, Cynthiara Alona, hingga Jennifer Dunn.

Nah dengan Jennifer, Sunan pernah jatuh cinta dan punya hubungan istimewa. Video Sunan mencium bibir Jennifer ketika artis itu tersandung kasus narkoba, sampai sekarang masih dikenang masyarakat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"