5 Mantan Anak Band yang malah Sukses Jadi Komedian dan Pesinetron, Kini Kaya Raya

5 Mantan Anak Band yang malah Sukses Jadi Komedian dan Pesinetron, Kini Kaya Raya

Zaman dahulu banyak orangtua yang melarang anaknya menjadi seorang musisi atau anak band karena masa depan yang dinilai suram. Dibandingkan jadi pemain band, banyak orangtua menyarankan anaknya jadi pemain sinetron atau komedian yang lebih jelas pemasukannya. Namun siapa sangka, meski kini sudah jadi pesinetron, beberapa artis ternyata pernah menjadi anak band. Siapa saja mereka.

1. Andre Taulany

Nama satu ini mungkin menjadi contoh bekas anak band yang malah sukses jadi pesinetron dan kini jadi salah satu komedian termahal di Indonesia. Dulu Andre pernah jadi vokalis Stinky dan memutuskan masuk ke dunia akting. Entah dari mana, tiba-tiba ayah 3 anak ini jadi pelawak. Kekayaan Andre melejit sampai dibilang sebagai Sultan Bintaro.

Andre Taulany (Fajar)

2. Desta Mahendra

Mantan drummer Clubeighties ini memutuskan hengkang dari band yang sudah membesarkan namanya. Karier bermusiknya jalan di tempat setelah Desta memutuskan untuk fokus di luar musik, menjadi presenter, pemain film, hingga YouTuber seperti sekarang. Desta juga mengkoleksi motor klasik dan mobil tua dengan harga cukup mahal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"