5 Artis yang Pilih Cerai Setelah Melahirkan, Terbaru Roro Fitria

5 Artis yang Pilih Cerai Setelah Melahirkan, Terbaru Roro Fitria

Perceraian artis memang menarik perhatian publik. Apalagi artis tersebut memutuskan untuk bercerai setelah melahirkan buah cinta dengan sang suami. Ada yang mulai mendaftarkan gugatan saat sedang hamil, ada juga yang baru mengurus setelah melahirkan. Berikut beberapa artis yang bercerai setelah melahirkan.

Ayu Ting Ting

Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji Baskara menjadi salah satu pernikahan yang paling singkat. Tak sampai setahun, Ayu dan Enji jadi pasangan suami istri. Ayu yang setelah menikah langsung hamil harus menguji mental karena rumah tangganya dengan Enji berada di ujung tanduk.

Pada tahun 2014 Ayu pun secara resmi menggugat cerai Enji di pengadilan. Ayu melayangkan gugatan setelah beberapa bulan melahirkan anaknya yang berjenis kelamin perempuan. Sampai sekarang Ayu masih betah menjanda dan belum berkeinginan untuk menikah lagi.

5 Artis yang Pilih Cerai Setelah Melahirkan, Terbaru Roro Fitria (Grid.ID)

Risty Tagor

Kisah Risty Tagor mirip dengan Ayu Ting Ting. Risky pada tahun 2015 menikah dengan Stuart Collin. Pernikahan Risty dan Stuart hanya bertahan selama 3 bulan. Diduga Stuart memiliki kepribadian yang tidak baik kepada anak sambungnya, anak dari pernikahan Risty terdahulu.

Saat sedang hamil anak Stuart, Risty berniat untuk melayangkan gugatan cerai saja. Kemudian setelah melahirkan barulah proses perceraian dimulai. Risty pun resmi bercerai dengan Stuart. Hak asuh anak jatuh ke tangannya. Risty pun kabarnya menikah untuk ketiga kalinya namun kini sudah bercerai lagi.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani sudah tiga kali menikah. Pada pernikahan kedua dengan Sajad Ukra, Nikita mengalami masalah rumah tangga. Nikita pun menjalani proses cerai setelah melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki yang merupakan darah daging Sajad. 

Pasca bercerai hubungan mantan suami istri itu memanas karena saling melapor polisi. Termasuk Nikita diduga menghalangi Sajad bertemu anaknya. Nikita pun geram soal nafkah Sajad yang tak rutin kepada anaknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"