5 Artis Cantik Ini Pernah Kena Skandal di Puncak Karir, Salah Satunya Ada yang Berusia Masih Belasan Tahun

5 Artis Cantik Ini Pernah Kena Skandal di Puncak Karir, Salah Satunya Ada yang Berusia Masih Belasan Tahun

Walau sudah menciptakan banyak karya yang memikat para fans, ternyata ada beberapa artis yang malah terserang skandal hingga karir mereka  hancur seketika. Hal ini terjadi lantaran ada yang karena kesalahan masa lalunya yang terbongkar.

Lalu, siapa saja deretan artis yang pernah kena skandal di puncak karirnya? Berikut beberapa diantaranya.

Luna Maya

Deretan artis yang pernah terkena skandal di puncak karirnya (insertlive)

Wanita cantik ini sempat memiliki sebuah skandal dengan tersebarnya video syur yang dilakukannya bersama sang mantan, Ariel Noah. Video tersebut seketika membuat publik geger. Bahkan Luna Maya dan Ariel sempat diserang bertubi-tubi oleh masyarakat.

Dampaknya, Luna vakum dari dunia hiburan dalam beberapa waktu. Ariel juga sempat terjerumus ke dalam penjara karena kasus tersebut.

Adhisty Zara

Pada tahun 2020 lalu, Adhisty Zara sempat menjadi perbincangan karena melakukan hal tak senonoh dengan mantan kekasihnya. Dari video yang tersebar, tampak Adhisty bersandar di bahu kekasihnya. Lalu tangan kekasihnya itu memegang payudaranya tanpa segan.

Setahun berselang, tersebar pula foto-foto Adhisty dan Niko al Hakim yang mengejutkan publik. Karena kasus itulah, Zara dan Niko sempat menonaktifkan media sosial mereka.

Marion Jola



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"