Lady Nayoan Disebut 'Salah Titipkan Suami' Oleh Maia Estianty

Lady Nayoan Disebut 'Salah Titipkan Suami' Oleh Maia Estianty

Maia Estianty memberikan tanggapan soal kasus perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Hal ini terlihat saat dirinya mengundang Lady Nayoan di channel YouTube-nya.

Awalnya, Maia menanyakan apakah Lady dekat dengan Syahnaz.

"Kayaknya gamblang banget dengan semudah itu kamu bisa kontak dengan terduga selingkuhannya. Berarti kalian ini main bareng? Atau dibilang teman?" tanya Maia.

"Kalau aku sih ngerasanya iya ya (berteman)," jawab Lady.

Lady Nayoan saat diwawancarai Maia Estianty (youtube.com)

Lady sendiri tak mengelak jika ia dan Syahnaz cukup kenal dekat. Mereka bahkan beberapa kali melakukan aktivitas bersama seperti olahraga dan karaoke.

"Jadi sebenarnya ada kayak geng-geng gitu ya, jadi sebenarnya teman dekat, pernah karaokean, olahraga bareng," tambahnya.

Karena merasa akrab, Lady Nayoan pun mempercayai Syahnaz sehingga ia tak pernah berpikiran buruk saat Syahnaz syuting bersama Rendy.

"Jadi bayangin sedekat apa? Kalau nggak dekat nggak mungkin sepercaya itu," katanya.

Dari pernyataannya itu, Maia Estianty menyalahkan Lady karena dianggap sudah menitipkan Rendy kepada Syahnaz.

"Kamu salah sih minta dititipin waktu itu. Titipin, oh ya Allah amin, gitu. Hahaha. Bisa dibilang bukan dimakan lagi ya, ditelan," jelas Maia.

Di sisi lain, Lady Nayoan kini sudah menunjuk pengacara untuk proses perceraiannya dengan Rendy Kjaernet. Meskipun begitu, Lady dan kuasa hukumnya masih mempertimbangkan dampak perceraian untuk anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"