4 Fakta Kehidupan Rob Clinton, Calon Suami Chelsea Islan yang Gantengnya Nggak Manusiawi

4 Fakta Kehidupan Rob Clinton, Calon Suami Chelsea Islan yang Gantengnya Nggak Manusiawi

Chelsea Islan datang dengan kabar bahagia. Chelsea Islan resmi menjalani pertunangan dengan Rob Clinton. Calon suami Chelsea Islan itu bukan berasal dari kalangan selebritis. Namun sepak terjangnya cukup diperhitungkan sebagai anak muda yang cukup sukses. Siapa sebenarnya Rob Clinton? Yuk dilihat 4 fakta kehidupannya.

Pacaran Sejak 2019

Rob ternyata sudah pacaran dengan Chelsea sejak 2019 lalu. Selama tiga tahun berpacaran keduanya sering mengabadikan momen kebersamaan di sosial media. Para warganet pun menilai sosok Chelsea dan Rob pasangan yang serasi, karena yang satu cantik dan satu lagi berwajah tampan.

Sebelum pacaran dengan Rob, Chelsea diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria, di antaranya Bastian Steel dan Daffa Wardhana. Sementara sejumlah pria juga disebut punya hubungan dekat dengan Chelsea karena pernah syuting bersama, mereka adalah Chicco Jerikho dan Deva Mahenra.

4 Fakta Kehidupan Rob Clinton, Calon Suami Chelsea Islan yang Gantengnya Nggak Manusiawi (Instagram @robclintonkardinal)

Pekerjaan

Profesi Rob tentu bikin penasaran. Saat ini ia tercatat sebagai pengusaha gaming dan menjabat sebagai ketua dari Asosiasi Video Games Indonesia atau AVGI. Rob juga memiliki tim e-Sports ONIC yang dia rintis sejak 2018 lalu. ONIC awalnya hanya tim Mobile Legends namun jadi salah satu klub e-Sports Indonesia yang besar.

Tak hanya berkecimpung dalam bisnis game online, ia pun jadi pengusaha. Ia memiliki beberapa usaha yang bergerak dalam bidang kuliner dan media. Dalam bidang kuliner Rob memiliki Baku Nusantara, Shots Coffee Bar, dan Muse Media.

Politikus

Dunia politik praktis ternyata menarik perhatian Rob. Rob diketahui menjadi kader Partai Golkar. Kebetulan ayah Rob, Robert Joppy Kardinal lebih dulu masuk jadi kader partai berlambang pohon beringin itu. Rob saat ini menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar atau AMPB DKI Jakarta.

Pada pemilihan legislatif 2019 silam sebenarnya Rob menjadi salah satu calon anggota legislatif untuk pemilihan sebagai wakil rakyat di daerah pemilihan III Jakarta Utara. Namun dia tidak lolos karena kurang dapat banyak suara. Apakah pada pemilihan legislatif 2024 ia akan kembali berjuang?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"