Mantan Chelsea Islan Positif COVID-19 Meski Sudah Vaksin Dua Kali

Mantan Chelsea Islan Positif COVID-19 Meski Sudah Vaksin Dua Kali

Mantan pacar Chelsea Islan, Daffa Wardhana terpapar COVID-19. Putra artis Marini Zumarnis ini memberikan kabar sedih ini di Instagram. Padahal Daffa sebelumnya sudah melakukan vaksinasi sebanyak dua kali.

"Hey everyone hari ini hari ke-3 gue isolasi di kamar and tested positive for COVID-19 dengan CT 17," tulis pria tampan ini. Terlihat memang wajah Daffa terlihat sedang tidak sehat dan berada di sebuah kamar.

Daffa mengatakan bahwa ia memang sebulan lalu sudah melakukan vaksin dua kali sehingga dia terkejut kenapa bisa terpapar COVID-19. "Cukup kaget sebenarnya masih bisa terkena COVID padahal antibodi gue udah dicek dan terbentuk,"serunya.

Daffa Wardhana Isolasi di Kamar (Instagram @daffawardhana)

Daffa  meskipun sudah vaksin, dia tidak menggampangkan keadaan dengan beraktivitas  mematuhi protokol kesehatan. "Setiap ada pertemuan yang melibatkan banyak orang atau olahraga berdekatan minimal selalu antigen dan menjauhi kerumunan,"seru Daffa.

Selain itu selama bulan puasa, Daffa tidak menjaga kesehatan dengan sembarangan makanan yang dikonsumsinya. Meninggalkan kebanyakan asupan makanan sehat, jadi pengaruh ke imunitas tubuh.

Daffa Wardhana (Instagram @daffawardhana)

Daffa bersyukur orang-orang terdekatnya yang pernah berinteraksi dengannya di beberapa hari terakhir tak ada yang terpapar COVID-19. Daffa pun belum tahu siapa pihak yang diduga menularkan virus untuknya.

Daffa berusaha menerima kenyataan ini dengan sabar. "Ini sebagai peringatan dari Tuhan YME untuk meminta beristirahat, gue juga akan mencoba untuk menggunakan waktu ini untuk fokus dengan diri sendiri, seperti journaling, meditating, dan berdoa,"pungkas Daffa.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"