Ya Ampun, Ternyata Chelsea Islan Pernah Alami Masalah Basket Gengs ...

Ya Ampun, Ternyata Chelsea Islan Pernah Alami Masalah Basket Gengs ...

Ternyata, aktis cantik Chelsea Islan pernah alami masalah basket gengs. Basket, pemain basket gitu? Bukan pemain sih, tapi basket basah-ketek.

Ini masalah banyak orang emang. Apalagi yang sering beraktivitas di siang hari dan udara lagi panas-panasnya. Hal ini juga berkaitan dengan keringat berlebih.

Chelsea ngaku pernah alami masalah basket (Instagram @chelseaislan)

Chelsea mengaku nggak punya masalah serius dengan keringat di ketiak. Tapi, doi cuma pernah mengalaminya. Terlebih saat melakukan syuting.

Kala syuting, Chelsea menjalani berbagai kondisi. Mulai dari jadwal yang padat, adegan ekstrem, dan sebagainya. Makanya, keringatnya mengucur deras.

"Yang lebih personal adalah ketika (baju) basah dan bagian ketiak basah itu pasti sangat tidak nyaman. banyak kru dan pemain lain," kata Chelsea, seperti dikutip dari Kompas.com.

Maklum, jadwalya padet, sibuk bangets~ (Instagram @chelseaislan)

Gara-gara keringat itu, Chelsea merasa adegan-adegan yang mengharuskannya mengangkat tangan jadi ... sangat menantang. Yaiyalah, basket gitu gengs.

Padahal, kalo doi berperan di film eksyen, aktivitasnya bakal lebih tinggi lagi. Makanya, doi jadi lebih rajin merawat diri. Terutama di bagian ketiaknya.

Apalagi, cewek cantik kelahiran 2 Juni 1995 itu juga punya kesibukan lainnya setiap hari. Mulai dari menghadiri acara penghargaan atau premier film. Atau juga ketemu penggemar. Atau juga kamu~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"