4 Artis Cantik Ini Malah Putuskan Hilangkan Gingsul, Fans Banyak Kecewa

4 Artis Cantik Ini Malah Putuskan Hilangkan Gingsul, Fans Banyak Kecewa

Bagi seorang wanita memiliki gigi gingsul  dianggap sebagai kelebihan karena membuat wajah semakin cantik dan manis jika tersenyum. Namun sejumlah artis punya gigi gingsul justru merasa tak percaya diri. Mereka memilih untuk menghilangkan gigi gingsul meskipun membuat para fans jadi kecewa. Siapa saja mereka?

Irish Bella

Artis pertama adalah Irish Bella. Mantan istri Ammar Zoni diketahui memiliki wajah cantik karena berwajah campuran Indonesia – Eropa. Namun yang tambah membuat Irish cantik adalah gigi gingsul yang membuat senyumnya semakin indah.

Namun ibu dua anak ini justru tidak percaya diri ketika tersenyum. Ia memutuskan untuk menghilangkan gigi gingsulnya. Banyak fansnya yang kecewa dan menyayangkan keputusan Irish melakukan itu. Namun tetap saja sih meskipun gingsulnya sudah hilang wajah Irish tetap cantik kok.

Artis Punya Gigi Gingsul (Tribunnews.com)

Lesti Kejora

Berikutnya ada Lesti Kejora. Lesti memang terkenal sebagai penyanyi yang memiliki gigi gingsul. Gigi gingsul itu menjadi ciri khas penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat ketika memulai karier sebagai penyanyi dangdut. Kemudian Lesti menghilangkan gigi gingsul dan memilih untuk menggunakan behel. Sontak para fans garis keras langsung menyayangkan sikapnya.

Momo Eks Geisha

Mantan vokalis Geisha Momo juga menjadi musisi yang nyentrik. Selain memiliki suara yang indah dan unik, wajah Momo juga cantik karena memiliki gingsul. Gingsul yang dimiliki Momo jelas terlihat saat dia masih aktif sebagai vokalis Geisha. Tetapi ketika ia sudah keluar dan memutuskan untuk menikah dan memiliki anak, Momo memperbaiki giginya termasuk gingsulnya.

Nirina Zubir

Satu lagi artis yang menghilangkan gigi gingsulnya yakni Nirina Zubir. Nirina yang baru saja mendapatkan hak sertifikat tanah milik warisan sang ibu, menghilangkan gingsul sebanyak 4 gigi ketika masih remaja. Gingsul itu membuat Nirina terganggu saat ia tersenyum dulu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"