Deretan Artis Cantik yang Punya Gigi Gingsul, Bikin Klepek-klepek kalau Tersenyum

Deretan Artis Cantik yang Punya Gigi Gingsul, Bikin Klepek-klepek kalau Tersenyum

Beberapa artis bergigi gingsul memiliki pesona tersendiri. Saat tersenyum sudah pasti gigi gingsul akan terlihat dan membuat wajah mereka semakin manis. Gigi gingsul dianggap mempercantik wajah, tapi ada juga beranggapan jika gigi gingsul malah bisa merusak penampilan.

Gigi gingsul masuk dalam jenis maloklusi gigi atau kondisi ketika gigi tidak tumbuh pada tempat yang benar. Salah satu penyebab gigi gingsul tumbuh adalah kebiasaan masa kecil seperti menggunakan empeng setelah usia tiga tahun, menggunakan botol susu dalam waktu lala, gigi berlebih atau impaksi, dan kebiasaan menghisap jempol.

Berikut ini ada beberapa selebritis tanah air yang memiliki gigi gingsul. Bahkan ada lho artis yang sedih karena gigi gingsulnya akan dihilangkan. Siapa ya kira-kira orangnya?

1. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia sempat sedih dan galau karena dokter gigi memintanya untuk merapikan gigi gingsulnya demi kesehatan. Chelsea menyebut jika dipertahankan maka gigi gingsul akan merusak gigi lain."29 tahun senyum dengan gingsul dan sekarang saatnya untuk say goodbye, hiiks sedih dan galau sekali," tulis Chelsea di Instagram.

Chelsea Olivia (TribunStyle)

2. Lesti Kejora 

Nyonya Rizky Billar ini sedang bahagia karena dalam hitungan bulan akan segera melahirkan. Lesti memiliki gigi gingsul dan membuat wajahnya semakin manis. Dulu sebelum berpacaran dengan Billar, Lesti sempat diberikan pujian Billar. "Lesti itu manis, manis manis orang Sunda," kata Billar.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"