3 Cewek Yang Dikabarkan Dekat Sama Jess No Limit Sebelum Lamar Sisca Kohl, Nomor 2 Penyanyi Populer

3 Cewek Yang Dikabarkan Dekat Sama Jess No Limit Sebelum Lamar Sisca Kohl, Nomor 2 Penyanyi Populer

Jess No Limit sukses mengejutkan publik karena resmi melamar sang kekasih, Sisca Kohl. Sebenarnya, YouTuber bernama asli Tobias Justin itu sudah melamar Sisca sejak 16 Juni 2022. Tapi, kabar bahagia ini baru diumumkan Jess No Limit di media sosial pada 25 Agustus 2022.

Dalam momen itu, YouTuber gaming yang akrab disapa Justin itu memberikan cincin berlian yang dibelinya di Singapura. Menariknya, cincin itu ditaksir berharga mencapai miliaran rupiah. Banyak netizen yang kemudian merasa iri pada Sisca Kohl setelah mendapatkan hadiah bernilai fantastis itu. 

Seiring dengan ini, banyak netizen yang penasaran dan kembali membahas tentang wanita yang pernah berpacaran dengan Jess No Limit sebelum akhirnya resmi melamar Sisca Kohl. Lantas siapa saja cewek yang pernah dekat dengan Jess No Limit? Berikut penjelasannya.

1. Franzeska Edelyn

1. Franzeska Edelyn Jess No Limit – Edelyn (YouTube)

Perempuan pertama yang pernah dekat dengan Jess No Limit yang pertama adalah Franzeska Edelyn, seorang gamer, cosplayer, dan juga brand ambassador sejumlah produk ternama. Kedekatan keduanya pertama kali diketahui setelah Justin dan Edelyn sering membuat video kolaborasi bersama yang kemudian berlanjut dengan saling balas komentar di Instagram. 

Mantan pro player Mobile Legends dari tim EVOS Esports ini juga pernah mengejutkan penggemarnya karena membuat konten dengan judul 'Botak Nembak Edelyn, Hasilnya...'. Tapi setelah ditelusuri, fans keduanya harus menerima kenyataan kalau kapal mereka tidak berlayar. Sebab, Franzeska Edelyn sudah punya pacar yang juga seorang pro player.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"