Wow, Lisa Blackpink akan Lakukan Debut Solo pada Juli Mendatang

Wow, Lisa Blackpink akan Lakukan Debut Solo pada Juli Mendatang

Salah satu member Blankpink, Lisa dikabarkan akan merilis debut solo pada Juli mendatang. Seperti ketiga member lainnya, Lisa juga merupakan salah satu pentolan yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya.

Meski hal tersebut belum rilis secara resmi, Namun pembawa acara kenamaan Korea Selatan (Korsel) Yoo Jae Suk, secara tidak sengaja, mengungkapkan, lewat siaran langsung acaranya Hangout with Yoo bahwa:

"Terlebih lagi di bulan Juli, ada (comeback) Taeyeon, Lisa Blackpin, SF9, dan Lovelyz," ungkap Jae Suk seperti dilansir dari pinkvilla, Senin (21/6/2021).

Lisa Blackpink akan Lakukan Debut Solo pada Juli Mendatang (Mata Mata Musik)

Berkaitan dengan hal tersebut YG Entertainment, sebelumnya juga pernah menyatakan bahwa Lisa akan melakukan comeback di 2021 akan tetapi mereka belum membocorkan informasi lebih lanjut terkait hal tersebut.

Lebih lanjut, Yoo Jae Suk membicarakan terkait beberapa perilisan pada Juli yang mungkin akan sulit dikalahkan dan mencantumkan nama Lisa Blackpink dan BTS.

"Pada 9 Juli, BTS akan melakukan comeback. Dan terlebih lagi di bulan Juli, ada Taeyeon, Lisa Blackpink, SF9, dan Lovelyz," kata dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"