Wow, Ada Member BTS yang Koleksi Jam Tangan Seharga Rp 1,4 Miliar, Punya Siapa?

Wow, Ada Member BTS yang Koleksi Jam Tangan Seharga Rp 1,4 Miliar, Punya Siapa?

Populer dan kaya raya mungkin itu yang dirasakan para member BTS. Tak ayal memiliki pendapatan fantastis membuat mereka sering mengkoleksi barang-barang mewah untuk digunakan dalam kesehariannya. Salah satu yang menjadi perhatian mereka adalah jam tangan.

Para member diketahui mengenakan berbagai merek jam tangan yang dikenal cukup mahal seantero jagat. Brand jam tangan seperti ROLEX, CHANEL,hingga GUCCI. Dilansir dari Wowkeren, ternyata member BTS yang memiliki jam tangan paling murah adalah J-Hope.

Ternyata tak semua member doyan menggelontorkan uang untuk membeli jam tangan mewah. J-Hope membeli jam dengan brand Daniel Wellington Classic Warwick seharga USD 199 atau Rp 2,9 juta. Lantas siapa yang paling mahal?

BTS (Kompas.com)

Ternyata Jin merupakan member yang memiliki jam tangan paling mahal di BTS. Jin diketahui memiliki jam tangan ROLEX Day-Date 36 dengan komponen emas putih dan berlian. Kabarnya harga satu jam tersebut ditaksir sekitar USD 98.800 atau Rp 1,4 miliar.

Sementara RM (Rap Monster) memilih brand jenis Patek Philippe dengan seri yang berbeda. Meski tak semahal ROLEX kepunyaan Jin, tapi RM tetap terlihat elegan menggenakan jam kesayangannya tersebut.

Penghasilan BTS memang sangat besar, sehingga tak salah hal itu berimbas pada isi kantong setiap  membernya. Kabarnya BTS di tahun 2020 saja memberikan penghasilan Rp 7 triliun untuk Bight Entertainment.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"