"What a Life"-nya EXO-SC Rajai Tangga Lagu iTunes Dunia

"What a Life"-nya EXO-SC Rajai Tangga Lagu iTunes Dunia

"What a Life" milik EXO-SC berhasil rajai tangga lagu iTunes dunia nih. Daebak! Udah pada dengerin belom?

Duo EXO-SC berhasil rajai tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Posisi teratas ini diperoleh lewat debut album mereka bertajuk "What a Life".

Ini merupakan awal yang baik bagi unit terbaru dari boyband fenomenal EXO yang terdiri dari Chanyeol dan Sehun itu. Daebak!

"What a Life" puncaki tangga lagu iTunes dunia (Instagram @weareone.exo)

Album tersebut langsung menduduki puncak tangga lagu album iTunes di beberapa negara sekaligus. Beberapa di antaranya adalah Prancis, Swedia, Finlandia, Argenina, Brasil, Indonesia, Uni Emirat Arab, Brunei Darussalam, Bulgaria, Kamboja, Chile, hingga Kolombia.

Meroketnya album baru beserta beberapa hits andalannya ini baru baru aja dirilis pada 22 Juli 2019 kemarin loh. Tercatat 46 negara menempatkan album ini di peringkat teratas.

"What a Life" (Instagram @oohsehun)

Hal yang sama juga terjadi di Kosta Rika, Republik Dominika, Mesir, Yunani, Guatemala, Hong Kong, Hongaria, India, Yordania, Kazakhstan, Malaysia, Meksiko, Mongolia, Selandia Baru, maupun Norwegia.

Lebih jauh, "What a Life" juga memuncaki tangga lagu di beberapa negara seperti Oman, Panama, Peru, Filipina, Polandia, Rumania, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Spanyol, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Turki, Ukraina, hingga Vietnam.

Lagu mereka puncaki tangga lagu di 46 negara sekaligus loh! (Instagram @oohsehun)

Hebatnya lagi nih, album tersebut juga menempati nomor wahid di sebuah situs musik top China, QQ Music. Puncak tangga lagu Hanteo Charts di Korea Selatan juga mencatat lagu ini.

Beberapa lainnya termasuk Synnara Records dan YES24 juga menempatkan lagu ini di puncak dan untuk kategori penjualan album.

"What a Life" sendiri merupakan mini album pertama milik EXO-SC. Di dalamnya terdapat enam lagu, termasuk tiga judul lagu "What a Life", "Just Us 2", dan "Closer To You".

Kalian EXO-L, udah pada dengerin belom nih lagunya?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"