Video Musik "Psycho" Milik Red Velvet Rilis dan Langsung Trending!

Video Musik "Psycho" Milik Red Velvet Rilis dan Langsung Trending!

Video musik milik grup musik K-Pop Red Velvet akhirnya rilis juga. Video musik itu berjudul "Psycho" yang rilis pada Senin, 23 Desember 2019 lalu di YouTube. 

Begitu rilis, video musik itu langsung trending di YouTube gengs! Video musik itu langsung naik ke peringkat empat di YouTube.

Red Velvet rilis video musik baru (soompi.com)

Beberapa waktu sebelum video musik itu dirilis, netizen sempat dibikin heboh ketika Red Velvet merilis teaser horornya. Teaser horor berformat poster itu menampilkan kelima member Red Velvet mengenakan baju pengantin.

Yang bikin horor sih ketika wajah mereka semua ditutupi kain putih tipis. Bahkan, latar fotonya tampak gelap ... kayak poster-poster film horor gitu deh.

Teaser horor itu bertajuk "The ReVe Festival Finale".

Ini teaser horor-nya Red Velvet (jkloop.com)

Tapi, penantian para penggemar Red Velvet terbayar deh ketika video musik "Psycho" ini tayang di YouTube. Kisah di balik lagu ini juga unik gengs.

Dikutip dari Kompas.com, lirik lagu "Psycho" ini berkisah tentang sisi lain hubungan manusia yang seringkali dianggap manis. Padahal sebenarnya ... aneh!

Cerita dalam lagu baru Red Velvet ini adalah tentang seorang cewek. Tapi, cewek itu gak tau kalo dia bakal suka sama cowoknya. Meski begitu 'aneh', si cewek tetap suka sama cowoknya. Begitu juga cowoknya.

Salah satu penggalan liriknya menyebutkan ... "Kita bertengkar seakan-akan ini akhir kita, tapi kita kembali bersama. mereka tidak begitu tahu ini begitu lucu, benar Psycho, Psycho."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"