TRAGIS! Cerita 3 Musisi yang Ditinggal Istri karena Meninggal Dunia

TRAGIS! Cerita 3 Musisi yang Ditinggal Istri karena Meninggal Dunia

Kematian adalah takdir kehidupan. Sejumlah musisi dilanda kesedihan ditinggal pasangan hidup karena istri meninggal dunia. Ketiga istri para musisi tersebut meninggal dalam keadaan yang cukup tragis. Ada yang meninggal karena kecelakaan, korban tsunami, hingga kanker. Berikut kisahnya.

Saipul Jamil

Penyanyi Saipul Jamil menjadi musisi/penyanyi yang ditinggal istrinya meninggal dunia. Kejadian tersebut dialami Ipul pada tahun 2011 lalu. Dimana mendiang Virginia Anggraeni meninggal dunia setelah mobil yang dikendarai Ipul terbalik dan alami kecelakaan tunggal di jalan tol Cipularang KM 97 arah Jakarta.

Padahal Ipul dan Virginia sedang berbahagia karena baru menikah beberapa bulan atau sebagai pengantin baru. Kepergian Virginia memang menyedihkan. Setelah Virginia meninggal, Ipul masih nyaman dengan kesendiriannya dan belum menikah lagi sampai sekarang.

TRAGIS! Cerita 3 Musisi yang Ditinggal Istri karena Meninggal Dunia (Grid.ID)

Ifan Seventeen

Cerita tak kalah pilu dialami oleh Ifan Seventeen. Kejadian itu terjadi di penghujung tahun 2018 saat istrinya, mendiang Dylan Sahara menjadi korban tsunami yang terjadi di Banten, Jawa Barat. Padahal malam saat kejadian, Dylan sedang menemani suaminya tampil bersama Seventeen di kawasan Tanjung Lesung. 

Kedatangan air laut yang begitu cepat dan deras membuat Dylan dan Ifan terpisah. Ifan membutuhkan waktu beberapa hari akhirnya bisa menemukan jenazah Dylan. Akhirnya setelah ditemukan, jenazah Dylan dimakamkan di kampung halamannya di Jawa Timur. Ifan tak hanya kehilangan istri saja karena tiga personil Seventeen lainnya juga jadi korban meninggal.

Setelah istrinya meninggal, Ifan menikah lagi dengan Citra Monica. Wajah Citra disebut warganet memiliki kesamaan dengan Dylan. Sebelum melangsungkan pernikahan, Ifan dan Citra sempat berziarah ke makam Dylan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"