Totalitas! Cowok Ini Habiskan Duit Miliaran Rupiah untuk 'Cosplay' Jimin BTS

Totalitas! Cowok Ini Habiskan Duit Miliaran Rupiah untuk 'Cosplay' Jimin BTS

Jimin BTS adalah salah satu member BTS yang digilai banyak orang. Member BTS yang satu ini pun jadi idola seorang cowok, sampe cowok itu pun terobsesi untuk bisa jadi mirip Jimin BTS.

Apa yang cowok itu lakukan biar mirip Jimin BTS?

Cowok ini totalitas banget gengs~! Doi pun rela untuk 'cosplay' Jimin BTS dan menjadikannya sebagai penampilan sehari-hari.

Ini kan Jimin BTS beneran nih ... (allkpop.com)

Hal itu dilakukan oleh seorang cowok bernama Oliver yang akrab disapa Oli London. Doi rela 'cosplay' Jimin BTS secara total dengan melakukan operasi plastik.

Sejauh ini, Oliver telah melakukan serangkaian operasi plastik pada hidungnya biar lebih mirip Jimin BTS. Biar lebih totalitas, Oliver pun mengubah gaya busana dan gaya rambutnya. Semua ini biar penampilannya lebih mirip dengan member BTS itu.

Semua keperluan untuk 'cosplay' Jimin BTS ini tentu menghabiskan uang yang gak sedikit gengs. Dan bener dong, Oliver telah menghabiskan uang hingga miliaran rupiah demi bisa mirip Jimin BTS. Sekitar Rp2,1 miliar gengs!

Nah, cowok ini cosplay Jimin BTS beneran ... (Instagram @londonoli)

Keputusan Oliver untuk mengubah penampilan dan cosplay Jimin BTS ini pun sempat jadi sorotan publik. Apalagi netizen di media sosial.

Berkat totalitasnya untuk cosplay Jimin BTS itu, Oliver pun sempat diundang ke suatu acara, "E! Hooked on the Look". Dalam acara itu, Oliver pun bertemu dengan sejumlah dokter ahli bedah dan membahas operasi plastik yang telah dilakukan Oliver sejauh ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"