Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia Ludes, Benarkah Banyak Selebgram Jadi Calo?

Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia Ludes, Benarkah Banyak Selebgram Jadi Calo?

Konser Justin Bieber  di Indonesia pada 3 November 2022 mendatang disambut positif penggemarnya yang biasa disebut Belibers. Antusias Belibers militan karena membeli tiket sejak hari pertama dibuka. Mereka rela menggelontorkan uang hingga jutaan rupiah untuk bisa membeli satu tiket konser.

Dipastikan untuk semua kategori tiket di 3 November 2022 habis hanya dalam waktu beberapa hari saja. Pihak penyelenggara memutuskan untuk menambah jadwal konser di tanggal 2 Nobember 2022. Namun sampai sekarang belum diketahui kapan penjualan tiket akan dimulai.

Beredar informasi banyak oknum calo yang ikut ambil keuntungan besar. Mereka membeli tiket dengan harga normal dan menjualnya dengan menaikkan harga seenaknya. Hal itu diungkap seorang warganet di Twitter. Pemilik akun @peachessgodd menyebut ada selebgram yang berperan.

Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia Ludes, Benarkah Banyak Selebgram yang Jadi Calo (Twitter @peachessgodd)

“Kumpulan Selebgram dan Selebtiktok yang jual harga tiket Justice World Tour KAGA NGOTAK!!!,” tulisnya. Dalam cuitannya, warganet itu menampilkan harga-harga tiket yang dijual oleh para calo. Sangat jelas harga tersebut lebih mahal dibandingkan harga normal.

Misalnya kategori termurah CAT 5 yang memiliki harga normal Rp 1.500.000 dijual seharga Rp 1.300.000. Lalu kategori CAT 3 yang harga normalnya hanya Rp 3.400.000 menjadi Rp 4.080.000. Juga ada kategori paling mahal yang dijual seharga Rp 8.500.000 bisa dijual mencapai Rp 10.200.000.

Mahalnya harga tiket Justin dirasa terlalu berlebihan bagi yang sampai membelinya. Menurut akun Twitter @airkami_id, harga tiket jutaan itu sangat cukup jika dipakai untuk membeli air bersih bagi warga yang tinggal di daerah pesisir. “Harga tket termurah konser Justin Bieber setara buat beli air bersih untuk 6 bulan bagi warga pesisir,” ungkap akun Air Kami.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"