The Beatles: Foto Langka John Lennon, Paul McCartney dan George Harrison Pas Muda

The Beatles: Foto Langka John Lennon, Paul McCartney dan George Harrison Pas Muda

Siapa penggemar The Beatles? Foto yang sebelumnya tak terlihat dari John Lennon muda, Paul McCartney dan George Harrison telah muncul pada peringatan 50 tahun pengumuman The Beatles bubar.

Gambar tersebut menunjukkan tiga anggota kelompok yang saat itu bermain-main The Quarrymen berlatih gitar di sebuah rumah di Liverpool. Tampaknya setahun sebelum mereka berubah menjadi The Beatles. Udah lama banget gengs.

Gambar itu ditemukan di antara koleksi foto-foto lama yang dibeli oleh spesialis memorabilia musik Tracks Ltd. Tidak jelas siapa yang mengambil gambar atau kapan foto itu diambil. Foto-foto di bawah ini berasal dari standar.co.uk.

Pengumpulan foto-foto ini juga dalam rangka membuat museum untuk mengumpulkan hal-hal bersejarah yang brehubungan dengan The Beatles. Meski udah terlambat, ketika band tersebut udah lama banget bubar.

Lennon membentuk kelompok skiffle dan rock 'roll' pada tahun 1956 sebelum McCartney dan Harrison kemudian bergabung. Ringo Starr bergabung dengan The Beatles tiga tahun kemudian, tepat saat band berdiri di puncak legenda musik.

Berikut ini deretan foto-foto lama The Beatles

Berikut ini deretan foto-foto lama The Beatles Foto-foto lama The beatles (standard.co.uk)

Foto-foto lama The beatles (standard.co.uk)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"