Ternyata Anak Pejabat, 6 Sisi Lain Buluk Superglad, Vokalis Band yang Terseret Kasus Dugaan Penipuan

Ternyata Anak Pejabat, 6 Sisi Lain Buluk Superglad, Vokalis Band yang Terseret Kasus Dugaan Penipuan

Lukman Laksmana alias Buluk Superglad  diduga terseret kasus penipuan yang membuat korban alami kerugian capai Rp 1,4 miliar lebih. Vokalis band itu pun sudah dilaporkan ke Polisi. Namun Buluk diduga lari dari tanggung jawab dan memutuskan melarikan diri ke tempat persembunyiannya.

Nama Buluk sebenarnya cukup familiar di industri musik Indonesia. Bersama Superglad, lagu ciptaan Buluk berjudul “Satu” pernah merajai tangga lagu di banyak radio di Indonesia, karena menceritakan perjuangan pengidap HIV/AIDS. Berikut 6 sisi lain Buluk yang jarang diketahui.

1.    Anak Pejabat

Dari informasi yang beredar, Buluk bukan berasal dari keluarga sembarangan. Almarhum ayahnya pernah menduduki jabatan di perusahaan BULOG atau Badan Usaha Logistik di tahun 80-an hingga 90-an. Buluk pun sempat tinggal berpindah-pindah di Indonesia karena mengikuti lokasi pekerjaan sang ayah.

Ternyata Anak Pejabat, 6 Sisi Lain Buluk Superglad, Vokalis Band yang Terseret Kasus Dugaan Penipuan (Suara.com)

2.    Hidup Mewah

Punya ayah seorang pejabat di BULOG, masa remaja Buluk dipenuhi dengan kemewahan. Saat masih SMA, Buluk sekolah di SMA swasta terkenal di Jakarta Selatan. Di sekolah itu banyak anak-anak orang kaya, model, artis yang sekolah di sana, termasuk Tora Sudiro dan Febby Lawrence yang satu angkatan dengannya.

3.    Cuma Lulusan SMA

Dalam obrolannya di channel YouTube Kemal Palevi, Buluk menuturkan dirinya hanya lulusan SMA saja dan memutuskan tidak melanjutkan kuliah di perguruan tinggi. Dunia musik membuat Buluk rela tidak memprioritaskan pendidikan. “Tapi gue ada ijazah, kebetulan bokap dulu pejabat bisa minta bantuan rektor buat ijazah buat gue,” papar Buluk.

4.    Jadi Penyiar Radio

Buluk yang senang bercanda dan memiliki pengetahuan musik membuat dirinya menjadi penyiar radio. Tercatat Buluk selama beberapa tahun menjadi penyiar radio Trax FM Jakarta. Selain jadi penyiar radio, Buluk juga memiliki pengalaman sebagai presenter program musik  di TV One yakni Radio Show.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"