Tau Gak Sih, Band Rock Ini Punya Personel Terbanyak di Dunia, Ada yang Sampai 28 Orang!

Tau Gak Sih, Band Rock Ini Punya Personel Terbanyak di Dunia, Ada yang Sampai 28 Orang!

Tidak ada aturan baku yang mengatur tentang jumlah maksimal suatu grup musik atau band. Umumnya suatu band terdiri dari 4-6 personel inti yang mengisi setiap lini alat musik yang dimainkan band tersebut.

Tetapi ada juga band yang memiliki jumlah anggota kelewat banyak, ketika dibilang banyak ini bukan 9 atau 10 yaa, melainkan jumlahnya setara dengan dua klub sepakbola digabung jadi satu.

Pasti susah banget yaa menghandle banyak kepala dalam satu band, belum lagi pembagian honor yang pasti dibagi banyak menyesuaikan dengan jumlah personel. Tapi dari kesusahan ini pasti akan terbayar dengan impas karena semakin banyak instrumen, maka semakin berwarna juga musik yang dimainkan. Nah yuk kita bahas band dengan personil terbanyak dalam dunia musik!

1. I'm From Barcelona

https://supermusic.id/images/

Band yang berkarya dengan label genre indie pop ini mencatatkan diri sebagai band dengan jumlah personel terbanyak, Band ini memiliki personel berjumlah 28 orang! Bahkan 2 tim sepakbola sama wasit-wasitnya digabung aja masih kalah banyak yaa sama band ini.

2. The polyphonic spree



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"