Synchronize Fest 2023 Umumkan Line Up Spesial, Lebih Dari 50 Musisi Hadir Dari Iwan Fals Sampai God Bless

Synchronize Fest 2023 Umumkan Line Up Spesial, Lebih Dari 50 Musisi Hadir Dari Iwan Fals Sampai God Bless

Synchronize Fest 2023 secara resmi mengumumkan para penampil spesialnya. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada Synchronize Fest tahun ini, mereka juga akan kembali menyajikan musisi legendaris namun dengan mengangkat tema 'Bhinneka Tunggal Musik'.

Dari siaran pers yang diterima Paragram.id, Synchronize Fest mengumumkan dua grup legendaris asal Bandung Bimbo Bersama Yanti Bersaudara, sebagai penampil spesial pertama. Selain itu, Iwan Fals dan God Bless juga bakal menghentak salah satu panggung mereka. 

Di momen ini, God Bless akan merayakan 50 tahun karier mereka di industri musik. Band yang digawangi Achmad Albar ini rencananya bakal tampil dengan melibatkan musisi-musisi muda seperti Kelompok Penerbang Roket, Isyana Sarasvati, Soegi Bornean hingga Ardhito Pramono.

Line Up Spesial Synchronize Fest 2023 (Istimewa)

Selain itu, ada pula kolaborasi spesial dari Rhoma Irama bersama Soneta Group dengan disjoki hit Indonesia, Dipha Barus. Kolaborasi ini sebelumnya sempat terjadi tiga tahun lalu, yakni dalam ajang Synchronize Fest 2020 versi daring. Kini, mereka akan tampil secara live.

Tak ketinggalan, manajemen musik Republik Cinta Management (RCM) yang didirikan Ahmad Dhani juga akan ikut meramaikan. Ada tiga artis yang dipastikan sebagai penampil di Synchronize Fest 2023 yakni T.R.I.A.D, Mulan Jameela dan Mahadewi.

Ada pula penampilan dari Melly Goslaw dengan mengajak serta Anda Perdana, Irwansyah dan BBB (Bukan Bintang Biasa yakni vokal grup yang beranggotakan Raffi Ahmad, Dimas Beck, Ayushita, Chelsea Olivia, dan Laudya Cynthia Bella). 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"