Surat Terbuka Woo Ji Yoon Setelah Resmi Keluar dari Bolbbalgan4, Saling Mendukung

Surat Terbuka Woo Ji Yoon Setelah Resmi Keluar dari Bolbbalgan4, Saling Mendukung

Woo Ji Yoon, salah satu anggota duo K-Pop BOL4 atau Bolbbalgan4 bikin para penggemarnya terkejut. Dia memutuskan untuk hengkang dari Bolbbalgan4 ketika sedang dalam proses promosi lagu.

Bolbbalgan4 atau BOL4 atau Blushing Youth, adalah grup musik Korea Selatan yang dibentuk oleh Shofar Music pada tahun 2016. Terdiri dari Ahn Ji Young and Woo Ji Yoon. Memulai debut 22 April 2016 dengan singel "Fight Day" dari album mini Red Ickle. Mereka adalah jebolan ajang pencarian bakat di Korea Selatan.

Pengumuman mengejutkan dari Bolbbalgan4 (thekrazemagazine.com)

Kabar pengunduran diri Woo Ji Yoon secara resmi diumumkan sama agensi yang menaunginya, Shofar Music, pada Kamis (02/04). Meski sekarang sendirian, Ahn Ji Young akan tetap melakukan promosi dengan mempertahankan nama Bolbbalgan4 atau BOL4.

Keputusan berat ini dilakukan setelah semua pihak duduk bersama dan mendiskusikan apa yang terjadi. Akhirnya pihak agensi menghormati keputusan Jiyoon. 

"Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada penggemar yang sudah mendukung Bolbbalgan4. Kami ingin menyampaikan tentang perubahan yang terjadi kepada grup duo Bolbbalgan4m" tulis agensi.

"Mulai saat ini, BOL4 merupakan artis dengan satu anggota yakni Ahn Ji Young, tanpa tambahan anggota. Setelah melalui proses perenungan, Woo Ji Yoon memutuskan mengakhiri promosi sebagai anggota BOL4," lanjut agensi.

Woo Ji Yoon dan Ahn Ji Young bakalan tetap saling mendukung karier masing-masing. Mereka udah temenan sejak jaman sekolah hingga sekarang. Gak ada masalah apa-apa diantara keduanya. Ahn Ji Young akan merilis album solo.

Woo Ji Yoon keluar (Twitter @BOL4_INTL)

"BOL4 dengan satu anggota saat ini sedang mempersiapkan album untuk dirilis Mei (mendatang). Kami memohon dukungan dan semangat untuk Ahn Ji Young, yang akan melanjutkan musik dari BOL4," tutup agensi. 

Woo Ji Yoon juga nulis surat terbuka perihal keputusannya untuk keluar.

Halo, ini Woo Ji Yoon.

Saya ingin membicarakan sesuatu dengan hati-hati hari ini. Mungkin mengecewakan atau mengejutkan bagimu, aku merasa berat untuk menyampaikan ini.

Sambil mengenang waktu yang saya habiskan bersama kalian sebagai Woo Ji Yoon dari BOL4, saya memulai sebuah awal yang baru.

Saya ingin penggemar saya, yang bersorak untuk saya dan mencintai saya, menjadi yang pertama tahu. Terima kasih telah memberikan cinta kalian padaku.

Bukan keputusan yang mudah karena kami memiliki pengalaman khusus dan berbagi banyak emosi bersama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"