Suka Bikin Video? Ini 5 Situs Download Musik Gratis Biar Kontenmu Kece

Suka Bikin Video? Ini 5 Situs Download Musik Gratis Biar Kontenmu Kece

Buat kamu yang suka bikin video baik buat konten blog, konten YouTube atau media sosial pasti butuh banget musik. Tanpa musik video kamu kayak ada yang kurang gitu deh.

Karena gak bisa sembarangan ngambil video harus tahu di mana situs-situs gratis yang biasa nyediain musik gratis. Kalau pakai musik yang ada hak ciptanya, nanti konten video kamu gak bisa diposting. Kan sayang udah dibuat, tapi gak bisa dishare karena hak cipta.

Berikut ini 5 situs download musik gratis biar konten videomu kece badai deh.

1. NCS (No Copyright Sound)

No Copyright Sound (instrumentalfx.co)

Meskipun merupakan channel YouTube, NCS ini juga sering menyediakan musi gratis buat kamu gengs. Musik yang dibagikan juga update kok. Bukan melulu musik-musik lawas.

Selain channel NCS juga punya website buat download musik gratis. Kamu bisa milih berbagai musik latar karya NCS dan login biar bisa berbincang dengan pengguna NCS lainnya.

2. Bensound

Bensound adalah penyedia musik latar yang bebas hak cipta. Jadi bisa kamu gunakan buat download musik pelengkap konten. Bensound juga menyediakan berbagai musik dari genre berbeda-beda seperti Rock, Jazz, Akustik, dll. Banyak deh pilihannya gengs.

3. Chuki Beats

Chuki Beats (chukimusic.bandcamp.com)

Musik-musik Chuki Beats bisa digunakan siapa aja, free alias bebas biaya. Kalau kamu lagi butuh konten musik hip-hop yang selow, melow dan emosional, Chuki Beats tempatnya.

4. FBM (Free Background Music)

FBM (Free Background Music) ini emang gak sering update kayak situs penyedia musik gratis lainya. Tapi musik-musik yang mereka buat termasuk bagus kok gengs. Jadi ikutin aja channelnya.

5. Sound Effect



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"