Sudah Bubar, Ini Kisah di Balik Reuni Wanna One di MAMA 2021

Sudah Bubar, Ini Kisah di Balik Reuni Wanna One di MAMA 2021

Semenjak dibubarkan pada tahun 2019 silam, para Wannable (sebutan untuk penggemar Wanna One ) menginginkan adanya reuni grup jebolan ajang Produce 101. Para fans juga sangat menunggu kembalinya boygrup idola mereka ke atas panggung menampilkan lagu hits mereka. Dan akhirnya harapan mereka tercapai, reuni Wanna One tercipta dan akan tampil di acara MAMA 2021.

Memulai debutnya pada 7 Agustus 2017, Wanna One dibawah naungan Swing Entertainment dan CJ ENM ini memulai karirnya dengan lagu debut mereka yang berjudul Energetic. Namun kontrak mereka ternyata hanya seumur jagung yakni hingga Desember 2018, tapi karena aktivitas mereka masih padat dan masih harus menggelar konser di Jakarta pada Januari 2019 sehingga mereka baru resmi disband di tahun 2019.

Cerita Dibalik Reuni Wanna One di Acara MAMA 2021 (via CNN Indonesia)

Setelah 2 tahun bubar, kabar reuni mereka terungkap di media setelah pihak Mnet mengumumkan bahwa akan menampilkan kembali Wanna One di atas panggung dengan lagu-lagu hits mereka yang pastinya sangat dirindukan oleh para penggemarnya.

Walaupun para penggemar berharap Wanna One akan tampil dengan full member yaitu 11 orang, akan tetapi mereka hanya bisa tampil dengan 10 member saja. Hal ini dikarenakan satu member yaitu Lai Guanlin tidak bisa mengikuti teman-temannya untuk tampil di MAMA 2021.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"