Sempat Tertunda 3 Tahun, Arizki Eks The Titans Tetap Rilis Lagu ‘Istriku’ Meski Batal Nikah

Sempat Tertunda 3 Tahun, Arizki Eks The Titans Tetap Rilis Lagu ‘Istriku’ Meski Batal Nikah

Arizki akhirnya melanjutkan kariernya sebagai solois dengan merilis lagu 'Istriku'. Sebelumnya di tahun 2019 lalu, musisi yang pernah jadi vokalis band The Titans dan Drive ini berhasil melahirkan debut single solo berjudul 'Wanita Sepertimu'.

Kini, Arizki kembali memperkenalkan single barunya, 'Istriku'. Lagu ini sebagai 'Pandingan' untuk menikah kembali setelah menyandang status duda sejak 2010 silam. Tapi sayangnya, keinginan untuk menjadikan lagu ini sebagai pengantar Arizki mengakhiri masa duda-nya harus sirna.

Lagu Istriku ini sebenarnya disiapkan untuk rilis bersamaan dengan rencana pernikahannya. Tapi hari bahagia itu tidak jadi terlaksana karena satu dan lain hal. Meski begitu, kondisi ini tidak menjadikan lagu ini turut batal diluncurkan.

Arizki Rilis Lagu Solo Kedua Berjudul Istriku (Istimewa)

Lagu 'Istriku' yang diciptakan Arizki bersama Andi Subagja Anata ini sebetulnya sudah lama tertunda sejak persiapan awalnya di tahun 2020. Sesuai judulnya, lagu ini sendiri merupakan ungkapan istimewa pada seseorang yang dicintai.

"Sebenarnya lagu ini menceritakan tentang ungkapan istimewa terhadap seseorang yang sungguh dicintai, yang selalu menemani dan juga paling bisa mengerti. Lagu yang diperuntukkan untuk wanita special yang penuh cinta dan kasih sayang yang akan setia mendampingi hingga akhir hayat. Seperti sebuah ungkapan Tulang Rusuk Lelaki, yang akhirnya dijadikan seorang Istri," kata Arizki.

Sementara untuk musik videonya yang diambil di Bali, menggambarkan sosok wanita yang sungguh dicintai, yang selalu menemani dan mengerti Arizki. Terlepas siapa sosok model wanita yang jadi misteri karena konsepnya yang memang tidak menunjukan wajah wanita tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"