Sembuh dari Kanker, Ari Lasso Nyanyi di Festival Musik dan “Nyalon” Bareng Andre Taulany

Sembuh dari Kanker, Ari Lasso Nyanyi di Festival Musik dan “Nyalon” Bareng Andre Taulany

Untuk kali pertama setelah sembuh dari kanker  yang hampir merenggut nyawanya, penyanyi Ari Lasso  melakukan comeback manis. Mantan vokalis Dewa 19 itu tampil dalam sebuah pertunjukan festival musik di Jakarta, beberapa waktu lalu. Yang semakin istimewanya, Ari sepanggung dengan dua artis Korea, NCT Dream dan Red Velvet.

Lewat unggahan di Istagram, meski tubuhnya terlihat kurus namun pelantun lagu “Mengejar Matahari” ini berusaha tampil prima. Ari mengenakan setelan jas rapi. Wajahnya memancarkan kebahagiaan. Maklum ini adalah panggung pertama Ari setelah beberapa bulan rehat sejenak demi fokus menyembuhkan kanker.

“Semalam adalah panggung pertama saya setelah 10 bulan ini berjuang melawan sakit. Gembira pasti, exicted pasti,” tulis ayah 4 anak itu. Ari mengucapkan rasa syukur yang sangat besar kepada Tuhan karena masih bisa memberikan kesempatan untuk bernyanyi dan menghibur para penonton.

Sembuh dari Kanker, Ari Lasso Nyanyi di Festival Musik dan “Nyalon” Bareng Andre Taulany (Instagram @ari_lasso)

Ari seperti mendapatkan vitamin dan kekuatan yang baru karena bisa bernyanyi di depan ribuan penonton. “Kalian semua memberikan kehangatan dan kekuatan yang luar biasa. Terimakasih sudah menjadi tapak yg kuat untuk langkah kecil saya, sehingga terasa sebagai sebuah lompatan besar, TERIMAKASIH,” tulis Ari.

Ada momen yang bikin merinding ketika Ari merekam para penonton ikut menyanyikan lagu berjudul “Hampa”. Suasana Istora Senayan menjadi syahdu dan dipayungi penuh kebahagiaan Ari. Penonton juga bahagia karena sudah lama tidak bisa melihat juri Indonesian Idol itu naik panggung.

Dalam festival musik Allo Bank Music Concert, Ari tampil di hari kedua pada Sabtu (20/5). Ia sepanggung dengan beberapa musisi Indonesia seperti PADI Reborn, BCL, Krisdayanti, dan Red Velvet. Juga ada NCT Dream, musisi asal Korea yang juga tampil di panggung yang sama namun berbeda hari dengan Ari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"