Segini Bayaran 3 Band Termahal di Indonesia, Ada yang Capai Setengah Miliar

Segini Bayaran 3 Band Termahal di Indonesia, Ada yang Capai Setengah Miliar

Band Indonesia  memiliki bayaran yang cukup mahal untuk sekali tampil di atas panggung. Beberapa band menjadi band termahal di Indonesia dan semuanya adalah band-banda yang eksistensinya sudah lama berkibar di belantika musik Indonesia.

Dilansir dari Sindonews, ada band yang sekali manggung mematok tarif berkisar Rp 500 juta. Kemungkinan bayaran dari band-band itu didapat ketika mereka melakukan pertunjukan off air bukan on air di program acara televisi. Siapa saja band termahal di Indonesia saat ini?

1. Slank

Grup musik rock yang berasal dari gang Potlot Jakarta Selatan ini berada di urutan pertama. Wajar saja jika Slank disebut sebagai band termahal di Indonesia saat ini. Mengundang Slank dalam acara pertunjukan musik adalah jaminan acara itu akan sukses.

Sebab Slank memiliki penggemar berat yang bernama Slankers. Setiap kota besar bahkan hingga pedesaan terdapat Slankers. Mereka selalu datang setiap Slank tampil di daerah-daerah yang memungkinkan untuk didatangi. Kabarnya Bimbim dan kawan-kawan mematok bayaran Rp 500 juta sekali tampil.

Slank (Republika)

2. NOAH

Meskipun hanya tiga personel yang tersisa setelah dua anggota mengundurkan diri karena memilih mendalami agama, tidak mengurangi sisi kreativitas NOAH dalam membuat lagu. Sang vokalis Nazriel Irham alias Ariel selalu menjadi magnet bagi Sahabat NOAH yang menyaksikan aksi mereka. 

Pertunjukan NOAH selalu dipadati penonton yang ikut bernyanyi lagu-lagu NOAH dari zaman masih bernama Peterpan hingga lagu mereka yang terbaru. NOAH memiliki tarif sekali manggung mencapai Rp 400 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"