Sambut 20 Tahun Berkarya, The Rain Rilis Lagu “Salam Dari Ibu”

Sambut 20 Tahun Berkarya, The Rain Rilis Lagu “Salam Dari Ibu”

Grup musik asal Yogyakarta The Rain  merilis lagu berjudul “Salam Dari Ibu”. Band beranggotakan Indra Pasta (Vokal dan Gitar), Iwan Tanda (Gitar,Vokal), Ipul Bahri (Bass, Vokal), dan Aang Anggoro (Drum,Vokal) rilis lagu menyambut 20 tahun berkarya di dunia musik Indonesia.

Indra mengatakan lagu ini sebagai gerbang perayaan 20 tahun The Rain pada bulan Desember nanti. Sejak pertengahan tahun ini, The Rain memang sedang masuk ke dalam studio untuk merekam album baru, lagu “Salam Dari Ibu”  kemungkinan akan masuk di dalam album baru mereka.

“Awalnya berpikir untuk membuat album The Best of The Rain, mumpung momennya pas di ulang tahun ke-20 dan kami belum pernah merilis album kompilasi hits The Rain,” papar Indra dalam keterangan yang diterima Paragram.

The Rain Rilis Lagu Salam Dari Ibu (Antaranews)

Saat proses penggarapan album The Best of, para personel The Rain malah mendapatkan inspirasi membuat lagu-lagu baru dan memutuskan untuk membuat lagu-lagu baru. “Lewat lagu baru adalah babak baru dan semangat baru,” seru Indra.

Lagu “Salam Dari Ibu” menceritakan tentang  jatuh cinta pada sahabat sendiri, ketika sudah bersahabat cukup lama akhirnya salah satu orang mencintai lebih dari sahabat. Sayangnya cinta orang itu bertepuk sebelah tangan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"