Rilis Single Risalah Hati, Ivo Chu Merasa Tertantang Bawakan Lagu Dengan Nuansa EDM

Rilis Single Risalah Hati, Ivo Chu Merasa Tertantang Bawakan Lagu Dengan Nuansa EDM

Ivo Chu kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik Tanah Air dengan merilis single terbarunya bertajuk Risalah Hati. Ini merupakan lagu kedua dari tiga lagu yang akan dirilis penyanyi bernama asli Ivo Chumainiah tersebut di tahun 2023 ini.

Sebelumnya, Ivo merilis single pertamanya berjudul Waktu Menjawab yang berirama pop ballad. Menariknya di single kedua ini, Ivo Chu menantang dirinya sendiri dengan lagu bergenre EDM yang belum pernah sama sekali dibawakannya.

Wanita berhijab ini pun merasa tertantang untuk menjajal hal baru dengan musik bernuansa elektronik padahal belakangan mayoritas rilisan kebanyakan bernuansa folk dan pop. "Aku enggak pernah lagu kayak ini, ya tertantang aja. Pop sama folk udah biasa kan," ungkap Ivo Chu.

Ivo Chu Rilis Lagu Risalah Hati (Istimewa)

Meski begitu, single Risalah Hati ini bukan lagu cover milik DEWA 19, melainkan lagu yang diciptakan Sapta Rendra, yang tak lain seorang penata musik atau DJ yang memberi sentuhan EDM pada lagu ini. Single ini pun punya makna yang dalam.

Risalah Hati menceritakan tentang orang yang ingin melepaskan rasa kepada seseorang namun ternyata sangat sulit untuk melupakan. Ada banyak cerita orang-orang yang susah move on dari seseorang yang pernah mengisi hari-harinya. 

Tentunya, lagu ini adalah 'Risalah Hati' seseorang tentang beratnya melupakan pujaan hatinya. Menariknya, video musik Risalah Hati dari Ivo Chu ini juga dibuat unik, relate dengan nuansa lagunya. Dia mengusung tema synth pop dengan visual electric full color.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"