Rilis Single Duet Bareng Ahmad Dhani, Raisa: Kesukaanku Banget!

Rilis Single Duet Bareng Ahmad Dhani, Raisa: Kesukaanku Banget!

Bagaimana jadinya jika musisi mudah berbakat berkolaborasi dengan seorang legenda? Tentunya kualitas karya mereka tak perlu diragukan lagi bukan? Hal itulah yang akan kita lihat dalam single baru yang dirilis Raisa dan Ahmad Dhani berjudul “Biar Menjadi Kenangan”.

Berdasarkan press release yang diterima Paragram, single ini telah resmi dirilis JUNI Records, label yang menaungi Raisa pada 8 Juni 2023 kemarin. Lagu ini menjadi pembuka kolaborasi pertama #GeminiGenk pada konser 51 tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani, dan saat ini telah beredar di semua digital streaming platform.

Raisa ft Ahmad Dhani (via Press Release)

“Biar Menjadi Kenangan” memang bukan single baru. Diciptakan oleh Ahmad Dhani, lagu ini sebelumnya dipopulerkan oleh Reza Artamevia yang saat itu berkolaborasi dengan musisi Jepang Masaki Ueda. Kini, Raisa dan Ahmad Dhani menampilkan single tersebut lewat gaya khas masing-masing.

Raisa sendiri mengungkapkan antuasiasmenya terhadap project ini. Lagu “Biar Menjadi Kenangan” rupanya telah menjadi single favoritnya sejak masih duduk di bangku sekolah. Kini dia merasa sangat senang berkesempatan mempopulerkan kembali lagu tersebut, langsung dengan penciptanya.

“Karena ini lagu kesukaanku banget dan pas Mas Dhani mengajak duet untuk konsernya, aku senang banget bisa nyanyi lagu ini,” ungkap Raisa, sebagaimana dilansir dari press release.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"