Konser Raisa di GBK Tetap Berjalan, Sudah Terjual 65 Persen dan Harganya Diskon!

Konser Raisa di GBK Tetap Berjalan, Sudah Terjual 65 Persen dan Harganya Diskon!

Publik sudah menantikan konser Raisa yang dijadwalkan akan digelar pada 25 Februari 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun para YourRaisa dibuat ketar-ketir karena pada November 2022 lalu sempat muncul larangan FIFA untuk menjadikan GBK sebagai venue konser. Meski demikian, pihak penyelenggara memastikan bahwa pihaknya masih melanjutkan persiapan menuju acara.

Dalam pers release yang diterima Paragram, JUNI Concert & Northstar Entertaimment selaku penyelenggara mengungkapkan bahwa Raisa siap menggelar konser bertajuk "‘Indofood Presents: Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno" tersebut sesuai jadwal. Seperti sebelumnya, acara ini diharapkanakan mencetak sejarah baru dalam industri musik Tanah Air, karena Raisa menjadi penyanyi perempuan pertama yang menggelar konser tunggal di GBK.

Konser Raisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno (via Liputan6)

Terlepas dari usaha mencetak sejarah, konser ini digelar dalam rangka membantu pemulihan ekonomi kreatif Indonesia. Dalam hal ini, beberapa sektor telah sepakat mendukung acara konser Raisa, termasuk salah satunya dari sektor FMCG yaitu Indofood melalui anak usahanya PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang turut berpartisipasi sebagai wujud apresiasi terhadap karya kreatif anak bangsa. 

“Indofood hadir pada acara Raisa Live in Concert untuk memberikan dukungan dan membersamai sahabat muda dan keluarga muda Indonesia dengan produk-produk Indofood CBP yang berkualitas seperti Indomie, Pop Mie, Indomilk Steril, Indofood Ice Cream, dan Chitato,” ungkap Head of Consumer Engagement Corporate Marketing, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar.

“Kami mengundang pengunjung untuk bersama-sama menikmati permainan dan photo booth yang ada di stand Indofood. Semoga kehadiran Indofood bisa menambah keseruan dan pengalaman yang istimewa serta menyenangkan bagi semua yang hadir di konser Raisa kali ini,” lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"