Ria Ricis Senang Trebel Platform Musik Digital Bisa Sebarkan Pesan Lagu kepada Fans

Ria Ricis Senang Trebel Platform Musik Digital Bisa Sebarkan Pesan Lagu kepada Fans

Ria Ricis  merupakan YouTuber yang mulai merintis karier sebagai penyanyi. Ria Ricis bersyukur saat ini banyak bermunculan platform musik digital  salah satunya Trebel. Trebel adlah aplikasi musim terkemuka yang saat ini digunakan oleh 12 juta pemakai yang tersebar di seluruh dunia.

Saat ditemui Paragram di kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Rabu 28 Februari 2024, artis cantik ini berharap agar pencinta musik Indonesia terutama fans Ricis bisa terhibur saat mendengarkan lagu-lagunya lewat platform musik digital seperti Trebel. “Harapannya aku semoga teman-teman terhibur semua. Terhibur di perjalanan ya, terutama dengan adanya Trebel,” kata Ricis.

Dalam acara Grand Launching Trebel, Ricis sempat berinteraksi dengan penonton yang sudah memadati kawasan Mal Teras Kota BSD. Bahkan sesekali Ricis mengungkapkan isi hatinya saat ini. “Setuju nggak sih bahagia itu yang menciptakan siapa?,” tanya Ricis kepada penonton.

Ricis melanjutkan, menurutnya yang menciptakan kebahagiaan seseorang selain diri orang itu tersebut adalah Tuhan. “Allah yang ciptakan melalui hati-hati orang yang tulus,” imbuhnya. Ibu satu anak ini juga mengatakan hati yang tulus terpancar dari wajah yang berseri-seri.

Ria Ricis di Acara Platform Musik Digital Trebel (Dok.Istimewa)

Dalam acara tersebut juga tampil penyanyi selain Ricis yakni Andrea Lee. Andrea yang mengawali karier sebagai model dan presenter ini baru saja mendapat penghargaan Triple Platinum untuk albumnya. Andrea bersyukur kemunculan banyak platform musik digital membantu lagu-lagunya bisa didengar di seluruh penjuru dunia.

Pastinya bahagia sekali ya dimana hidup kalau mau berkarya aja sulit ya. Sekarang ada wadah yang disupport besar. Sekarang lagu bisa dicakup tidak hanya beberapa area saja tapi seluruh negeri. Semoga ini bisa jadi langkah untuk memajukan industri musik Indonesia,” ujar Andrea yang pernah menjadi vokalis Ecoutez.

Dalam rilis yang diterima Paragram, Trebel telah mengumumkan kemitraan dengan Indomaret, salah satu jaringan ritel terbesar di Indonesia. Kolaborasi ini menandai awal dari era baru dalam menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih dekat dan terjangkau bagi semua lapisan masyarakat, terutama generasi muda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"