5 Fakta Sidang Cerai Perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan

5 Fakta Sidang Cerai Perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan

Akhirnya sidang cerai Ria Ricis  dan Teuku Ryan dijalankan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 19 Februari 2024. Ria Ricis dan Teuku Ryan sama-sama menghadiri sidang cerai perdana mereka. Proses perceraian suami istri itu bermula ketika Ria Ricis resmi menggugat cerai suaminya pada akhir bulan Januari 2024 silam. Berikut 5 fakta sidang cerai keduanya.

Agenda Mediasi

Agenda sidang perdana Ricis dan Ryan adalah mediasi. Biasanya majelis hakim akan berusaha untuk memediasikan atau mendamaikan pasangan yang akan bercerai. Saat proses mediasi kabarnya baik Ricis dan Ryan sama-sama tidak didampingi oleh kuasa hukum masing-masing. 

Ria Ricis Cium Tangan Teuku Ryan

Jadwal sidang cerai Ricis dan Ryan dimulai pukul 10.00 WIB. Ryan lebih dulu tiba di pengadilan sekitar pukul 09.45 WIB. Sementara itu berselang beberapa menit kemudian, Ricis tiba di pengadilan. Tahu suaminya lebih dulu datang, adik Oki Setiana Dewi ini langsung menghampiri Ryan.

Sidang Cerai Ria Ricis (KapanLagi.com)

Ricis juga mencium tangan suaminya. Momen itu tentu mencairkan suasana panas yang selama ini dialami oleh Ricis dan Ryan sekaligus menjadi bukti jika hubungan keduanya baik-baik saja meskipun rumah tangga mereka berada di ujung tanduk.

Ria Ricis Menangis

Hati wanita mana yang tak bersedih apabila rumah tangganya akan berakhir. Hal itu dirasakan oleh YouTuber tersebut. Ricis dalam ruang sidang menangis. Ia beberapa kali mengusap air matanya dengan tisu. Kesedihan tak bisa disembunyikan dalam diri Ricis. Sementara Ryan terlihat lebih tegar.

Ria Ricis Bungkam Usai Sidang

Keluar dari ruang sidang mediasi, Ricis bergegas untuk meninggalkan pengadilan. Ibu satu anak ini sama sekali tidak memberikan komentar kepada awak media yang sudah menunggunya di luar ruang sidang. Ricis memilih untuk berjalan menunduk dan segera masuk ke dalam mobil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"