5 Artis Ini Pernah Dituduh Pakai Narkoba Karena Penampilannya yang Seperti Pecandu, Siapa Aja?

5 Artis Ini Pernah Dituduh Pakai Narkoba Karena Penampilannya yang Seperti Pecandu, Siapa Aja?

Dunia hiburan memang penuh tantangan dan godaan. Siapa pun yang masuk dunia hiburan harus memiliki mental yang kuat agar tidak terjerumus ke pergaulan yang rusak, Narkoba misalnya. 

Banyak selebritis yang pada akhirnya menggunakan Narkoba biasanya berawal dari diajak teman, coba-coba, atau butuh untuk memaksimalkan penampilan di atas panggung. Terlepas dari alasannya, Narkoba adalah barang haram yang tidak seharusnya dipakai.

Menariknya, ada beberapa selebritis yang tak memakai Narkoba, tapi dianggap pakai karena penampilannya yang berbeda. Berikut ini beberapa selebritis yang sering dikira 'pakai':

1. Pinkan Mambo

Pinkan Mambo sering ngomong ngelantur sampai dikira pakai Narkoba (matamata.com)

Beberapa waktu lalu, Pinkan Mambo menjadi sorotan publik lantaran omongannya yang kontroversial dan dianggap membuka aib sejumlah selebritis tanah air. Pinkan Mambo bahkan menyebut-nyebut nama sederet artis seperti Maia Estianty, Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Raffi Ahmad.

2. Ricky Cuaca

Ricky Cuaca juga dituduh pakai Narkoba lantaran perubahan fisiknya. Apalagi, Ricky pernah punya berat badan mencapai 140kg. Namun, ia kemudian memutuskan untuk diet selama 2 tahun sampai akhirnya berat badannya turun drastis sehingga bikin warganet pangling dan menduganya yang tidak-tidak.

3. Dikta



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"